Search
Jumat 25 September 2020
  • :
  • :

Lenovo Luncurkan dan Jual Ekslusif A7000 Melalui Lazada

MAJALAH ICT – Jakarta. Lenovo hari ini mengumumkan bahwa, perusahaan ini akan bermitra dengan Lazada, situs jual beli No. 1 di Asia Tenggara, untuk peluncuran dan penjualan eksklusif Smartphone Lenovo A7000. Ini akan menjadi inisiatif kedua Lenovo untuk menjual produk smartphone-nya dengan platform e-commerce di Asia Tenggara, sudah dimulai dengan Lazada Indonesia sejak Maret 2015. Konsumen dapat membeli smartphone ini di toko online Lazada.co.id selama pre-order flash sale untuk merayakan peluncuran ini.

Ini merupakan pertama kalinya Lenovo meluncurkan produk di 6 negara Asia Tenggara secara bersamaan. “Karena cepatnya pertumbuhan Internet mobile, e-commerce dan pemasaran interaktif, kami mengantisipasi terjadinya perubahan yang signifikan dalam model bisnis teknologi tradisional. Lenovo sebagai pemimpin pasar perlu beradaptasi secara cepat untuk tetap inovatif dan meraih peluang, untuk bisa menjadi yang terdepan. Kemitraan dengan Lazada telah memungkinkan kami untuk maju guna meraih tujuan bersama kami,” kata Adrie R. Suhadi, Indonesia Sales Lead, Lenovo Smartphone.

Menyadari terjadinya perubahan yang agresif dalam model bisnis tradisional, Lenovo telah mengadopsi mengimplementasikan dan mendefinisi ulang model bisnis online-to-offline (O2O) yang menekankan pada kedekatan dengan pelanggan, respon yang lebih cepat terhadap masukan dan komunikasi media sosial yang efektif. Model ini telah terbukti sukses di negara-negara seperti Indonesia dan India dan akan diadopsi dalam bentuk kerjasama Lenovo dan Lazada untuk melakukan penetrasi di pasar-pasar utama di kawasan ini seperti Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam.

“Kami senang sekali dapat secara eksklusif menjual Smartphone Lenovo A7000 langsung ke konsumen di ke 6 negara Asia Tenggara di mana kami beroperasi, melanjutkan pengalaman kerjasama yang sukses di Indonesia. Kami percaya bahwa posisi kami sebagai e-commerce terdepan dan dengan jangkauan pasar ke sekitar 550 juta konsumen di wilayah ini, bersama dengan strategi bisnis dan posisi brand Lenovo, akan mewujudkan kemitraan yang saling menguntungkan,” kata Sebastian Sieber, CMO Lazada Indonesia.

Lenovo A7000 merupakan smartphone pertama di dunia yang menampilkan teknologi baru Dolby™ Atmos™, teknologi yang selama ini hanya digunakan di bioskop atau home theater. Teknologi Dolby Atmos yang dipadukan dengan layar HD 5.5” dan prosesor MediaTek 4G LTE True8Core™, menjadikan Lenovo A7000 sebagai hiburan tanpa batas dalam genggaman konsumen Indonesia dengan harga yang kompetitif. Dilengkapi dengan kamera ganda 8MP dan 5MP serta VIBE UI 2.0 yang adaptif, Lenovo A7000 juga tampil sebagai smartphone multimedia yang menjanjikan pengalaman yang memuaskan.

Agar pengguna dapat memanfaatkan Lenovo A7000 dengan fitur-fitur entertainment yang semakin optimal dengan dukungan koneksi Internet cepat, Lenovo dan Lazada bekerjasama secara eksklusif dengan Telkomsel untuk penyediaan koneksi internet yang cepat namun harganya terjangkau dalam smartphone Lenovo A7000. Vice President Prepaid and Broadband Marketing Telkomsel, Ririn Widaryani mengatakan, “Kami mendukung hadirnya Lenovo A7000 yang merupakan smartphone berkualitas dengan harga yang terjangkau, di mana hal ini kami harap akan mempercepat adopsi smartphone secara lebih luas lagi di kalangan masyarakat. Didukung oleh jaringan cepat Telkomsel, kolaborasi ini kami harap juga akan memberikan pelanggan pengalaman digital lifestyle yang baik pula.”

Lenovo A7000 akan tersedia secara eksklusif di Lazada.co.id dengan harga Rp 1,999.000 yang dibundle dengan paket data Telkomsel hingga 4.5GB/bulan serta gratis akses chatting BBM, Line, dan Whatsapp dengan biaya paket hanya Rp30.000 per bulan. Lenovo A7000 dapat dipesan secara pre-order pada tanggal 12 Mei 2015 pukul 15.00 khusus melalui aplikasi mobile Lazada  dan pembeli akan mendapat diskon Rp 100.000. (NY).

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *