Search
Senin 16 September 2019
  • :
  • :

Lewat Twitter, SBY Doakan Pelajar yang akan Ujian Nasional

MAJALAH ICT – Jakarta. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, layaknya pengguna Twitter lain, tak mengenal akhir pekan maupun hari libur. Hari ini ada tiga kicauan SBY yang ditulisnya sendiri melalui akun Twitter nya @SBYudhoyono.

Kicauan SBY terutama adalah mengenai pelaksanaan Ujian Nasional tingkat Sekolah Menengah Atas yang akan dilangsungkan pada esok hari. "Selamat menempuh Ujian Nasional para pelajar. Insya Allah, kalian bisa dan lulus. Saya dan Ibu Ani mendoakan," tulis SBY.

Kemudian SBY juga menyikapi adanya informasi keterlambatan bahan ujian nasional di 11 propinsi. "Info keterlambatan UN di 11 Propinsi, saya telah instruksikan Mendikbud untuk segera atasi dan investigasi," tulisnya lagi. 

Kepada orang tua, SBY berpesan "Untuk para orang tua yang putra-putrinya menempuh UN, berikan motivasi dan do’a, agar lulus. Jangan bikin mereka stres."

Hingga hari ini, hampir 24 jam setelah SBY resmi meluncurkan akun @SBYudhoyono pada Sabtu (13/4) Pukul 19:25 WIB, pengikut (follower) baru berjumlah 167.106, kini terjadi lonjakan tajam dan mencapai 578.890. Angka ini kemungkinan akan bertambah lagi, dan bukan tidak mungkin memecahkan rekor pemimpin negara lain yang bergabung ke microblogging ini, mengingat pengguna internet Indonesia sudah pada angka di atas 100 juta pengguna. 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *