Search
Rabu 26 September 2018
  • :
  • :
lg-v40-thinq

LG akan Hadirkan V40 ThinQ pada 3 Oktober Mendatang

MAJALAH ICT – Jakarta. Apple telah secara resmi mengumumkan kehadiran iPhone Xr, iPhone Xs dan iPhone Xs Max. Dan giliran LG berencana untuk menggelontorkan ponsel terbarunya. Pembuat ponsel asal Korea Selatan ini telah mengungkapkan bahwa ponsel LG V40 ThinQ akan resmi diluncurkan bulan depan.

LG mengungkapkan tanggal peluncuran ThinQ V40 dengan video promosi singkat yang dipublikasikan di YouTube. Perusahaan itu mengkonfirmasi di situs webnya bahwa ponsel akan membuat penampilan publik pertama pada 3 Oktober pukul 5 sore. di New York dan yang akan diikuti oleh acara pers khusus di Korea pada 4 Oktober. Hal yang paling menarik tentang video yang LG bagikan secara online adalah bahwa hal itu mungkin telah mengkonfirmasi bahwa LG V40 ThinQ akan tiba dengan tiga kamera di punggungnya .

Video ini menampilkan subjek yang sedang difoto dalam empat cara berbeda: reguler, diperbesar, sudut lebar dan mode potret. Di bagian bawah video, ada tiga titik yang menyala setiap kali foto diambil yang menunjukkan bahwa handset akan memiliki tiga kamera di bagian belakangnya dengan empat kemampuan pemotretan.

Berdasarkan iklan saja, dapat ditentukan bahwa LG V40 ThinQ akan memiliki kamera utama, kamera sudut lebar dan kamera yang dilengkapi dengan lensa zoom telefoto. Pengaturan kamera tiga bukan benar-benar baru, tetapi LG mengambil pendekatan yang berbeda dari Huawei. Huawei P20 Pro tiba awal tahun ini dengan tiga kamera: satu dengan sensor biasa, yang lain dengan sensor monokrom dan yang ketiga dengan lensa telefoto.

Tidaklah mengherankan jika LG masih akan memasang lensa sudut lebar pada salah satu dari tiga kamera pada LG V40 ThinQ, karena jenis kamera tersebut selalu menjadi pokok dalam seri V. Pengaturan ini tidak hanya membuat handset berbeda dari pesaing lainnya, tetapi juga membuat perangkat ini tampak lebih menarik bagi pengguna yang menginginkan lebih banyak variasi dalam cara mereka mengambil foto dengan smartphone mereka.

LG V40 ThinQ juga dikabarkan akan datang dengan kamera depan ganda, yang akan menjadi yang pertama bagi perusahaan, seperti yang ditunjukkan oleh Android Authority. Sebelumnya spec spek lembar juga menunjukkan bahwa ponsel Android LG yang akan datang akan didukung oleh prosesor Snapdragon 845 dengan RAM 6GB, hingga 128GB penyimpanan dan baterai 3.300 mAh. Bocoran yang bocor untuk telepon juga menunjukkan bahwa itu akan memiliki lekukan di atas layar OLED-nya.

 




Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *