Search
Rabu 8 April 2020
  • :
  • :

LG Hadirkan Fitur Anyar di Ponsel Flagship-nya

MAJALAH ICT – Jakarta. LG Electronics memamerkan smartphone andalan terbarunya, V60 ThinQ 5G, karena terus mencari teknologi generasi berikutnya untuk mendapatkan kembali kekuatan dari para pesaing dan menghidupkan kembali bisnis telepon selulernya yang sedang kesulitan.

Dalam sebuah pernyataan, perusahaan menyoroti dual-display sebagai titik penjualan utama, dengan mencatat ini akan memungkinkan konsumen untuk melakukan banyak tugas, meningkatkan produktivitas, dan memaksimalkan permainan dan hiburan. Layar berukuran 6,8 inci dan menjalankan resolusi 1080 × 2460 piksel.

Perangkat ini memiliki teknologi pemrosesan audio dari divisi TV-nya, yang mengenali konten media dan menyesuaikan kualitas suara agar pas, dan menjalankan prosesor Qualcomm Snapdragon 865 dan X55 5G Modem.

Fitur utama lainnya adalah baterai 5000mAh, yang menurut LG Electronics akan memungkinkan “all-day 5G”. Muncul dengan 8GB RAM dan 128GB atau 256GB ROM.

Penjual menekankan bahwa model ini menawarkan “fitur dan teknologi kamera paling canggih”, dengan standar 64MP dan pengaturan super lebar 13MP di bagian belakang, dan lensa standar 10MP di bagian depan. Dikatakan pengaturan belakang mampu merekam rekaman video 8K.

Fitur lain termasuk sensor sidik jari dalam-tampilan, dan peringkat IP68 untuk ketahanan air dan debu.

Presiden Komunikasi LG Mobile Morris Lee mengatakan: “Strategi kami adalah memperkenalkan perangkat 5G yang berbeda untuk memenuhi kenaikan permintaan konsumen ketika pasar global 5G matang.”

Hadir dengan Classy Blue dan Classy White, LG V60 ThinQ 5G akan tersedia di Amerika Utara, Eropa dan Asia pada bulan Maret.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *