Search
Jumat 30 Oktober 2020
  • :
  • :

LG Hadirkan Produk Baru LG Wing, akankah Juga Mendarat di Indonesia?

MAJALAH ICT – Jakarta. LG Electronics baru-baru ini meluncurkan jenis baru smartphone layar ganda yang disebut LG Wing. Perangkat ini memiliki panel depan yang dapat diputar untuk menampilkan layar sekunder di bawahnya. Ponsel cerdas, yang jelas memiliki desain baru, hanyalah yang pertama dari banyak yang oleh perusahaan disebut Proyek Penjelajah – sebuah inisiatif yang bertujuan untuk menemukan lebih banyak cara untuk membuat ponsel cerdas kembali menarik.

Mereka yang tertarik dengan LG Wing bisa mendapatkannya dari operator Verizon. Perangkat dapat dipesan sebelumnya sekarang dan akan dikirim ke pembeli akhir bulan ini, mulai 15 Oktober. Biaya perangkat $ 41,66 sebulan selama 24 bulan atau total $ 999,99.

Konsumen yang menginginkan perangkat tetapi merasa harganya agak terlalu mahal akan senang mengetahui bahwa Verizon akan memberikan diskon hingga $ 750, tergantung bagaimana pembeli ingin mendapatkan LG Wing. Mereka yang memasukkan nomor ke Verizon saat membeli handset LG Wing bisa mendapatkan kartu Verizon eGift senilai hingga $ 250.

Pelanggan Verizon lama yang memperdagangkan perangkat yang memenuhi syarat pada Paket Tak Terbatas tertentu saat membeli LG Wing bisa mendapatkan diskon hingga $ 500. Bagi mereka yang akan menukar perangkat yang memenuhi syarat dan menambahkan saluran pada Paket Tak Terbatas tertentu saat membeli handset LG Wing, mereka bisa mendapatkan diskon hingga $ 750.

Spesifikasi dan Fitur

LG Wing menampilkan mekanisme putar unik yang memungkinkan layar OLED primer 6,8 inci diputar, memperlihatkan layar OLED sekunder 3,9 inci di bawahnya. Kedua layar dapat berfungsi pada saat yang sama, memberikan pengalaman pengguna smartphone yang berbeda dari yang lain.

Perangkat ini didukung oleh chipset Snapdragon 765G, memungkinkannya mendukung jaringan 5G. SoC ini didukung oleh RAM 8GB yang cukup dan penyimpanan 128GB untuk semua foto, video, musik, dan file pengguna. Ini berjalan di Android 10.

Perangkat ini memiliki fitur tiga kamera di bagian belakang, terdiri dari sensor utama 64MP, kamera ultrawide 13MP dan Kamera Gerak Gimbal Ultra Wide 12MP. Ini memiliki kamera selfie 32MP yang muncul dari atas layar. Perangkat tersebut juga memiliki baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Belum ada informasi apakah produk ini akan dihadirkan di Indonesia.

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *