Search
Selasa 18 Februari 2020
  • :
  • :

LG Umumkan G6 Baru, Pilihan Warna Q6 Menjelang MWC 2018

MAJALAH ICT – Jakarta. LG Electronics baru saja mengumumkan pilihan warna baru untuk ponsel andalan G6 dan Q6 mid-range offering. Raksasa Korea Selatan membuat pengumuman menjelang Mobile World Congress bulan depan di mana diharapkan dapat mengungkap versi upgrade handset high-end V30-nya.

LG membawa ke ruang berita onlinenya untuk mengungkapkan bahwa pilihan warna V30-nya hadir di smartphone G6 dan Q6. Untuk lebih spesifik, G6 mendapatkan Blue Moroccan, Lavender Violet dan Raspberry Rose. Di sisi lain, Q6 hanya mendapatkan pilihan warna Biru Maroko dan Lavender Violet.

Ketika perusahaan teknologi Korea Selatan meluncurkan G6 awal tahun lalu, perangkat ini hadir dalam lima varian warna, yaitu: Astro Black, Platinum Es, Mystic White Terra Gold dan Marine Blue. LG percaya bahwa dengan memperkenalkan opsi warna baru, G6 bisa menarik lebih banyak konsumen. Perusahaan mengatakan hal yang sama tentang Q6 mid-ranger.

“Dengan diperkenalkannya LG G6 dan LG Q6 warna baru, konsumen memiliki lebih banyak pilihan daripada sebelumnya dalam menemukan smartphone yang paling mengekspresikan individualitas mereka,” LG menjelaskan langkah terbarunya dalam siaran pers.

Perusahaan kemudian kemudian menjelaskan bahwa varian Blue Maroko terinspirasi oleh bangunan biru indah Chefchaouen City di Maroko, sedangkan Lavender Violet sangat cocok untuk pria dan wanita yang menyukai hal-hal yang lebih baik dalam hidup. Sementara itu, pilihan Raspberry Rose dikatakan sempurna untuk acara-acara seperti Hari Valentine.

“LG fokus untuk memproduksi smartphone yang berkualitas tinggi dan ekspresif secara emosional,” kata Vice President LG Electronics Mobile Communications Company dan kepala perencanaan produk Park Hee-wook. “Kami ingin pelanggan dapat mengekspresikan kepribadian mereka yang berbeda melalui beragam pilihan warna dan unik dari LG.”

LG mengatakan bahwa opsi warna G6 dan Q6 yang baru akan diluncurkan di negara asalnya mulai bulan depan. Ini kemudian akan membawa semua varian warna baru ke pasar utama di seluruh dunia. Ini tidak memberikan tanggal rilis yang spesifik, namun hal tersebut menyatakan bahwa rincian tambahan akan diumumkan secara lokal di pasar yang akan menerima opsi warna baru.

Pengumuman opsi warna baru muncul berminggu-minggu menjelang MWC 2018 dimana LG diharapkan dapat memperkenalkan versi baru dari kapal induk V30-nya. Handset yang diupgrade dilaporkan disebut V30 + ‘α’ dan diyakini hadir dengan kemampuan AI canggih dan fitur baru.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *