Search
Kamis 6 Agustus 2020
  • :
  • :

LG V40 ThinQ Terkonfirmasi Miliki Lima Kamera, Dua di Depan dan Tiga di Belakang

MAJALAH ICT – Jakarta. LG akan mengumumkan secara resmi LG V40 ThinQ minggu depan, tetapi perusahaan telah menginformasikan handset terbaru akan dihadirkan. Perusahaan telah secara resmi mengungkapkan adanya pengaturan kamera triple-back dari LG V40 ThinQ dalam teaser video baru.

LG baru-baru ini menerbitkan siaran pers merinci desain ThinQ V40. Perusahaan mengkonfirmasi bahwa perangkat itu akan tiba dengan total lima kamera: tiga di belakang dan dua di depan. Sayangnya, perusahaan tidak mengungkapkan spesifikasi kamera dan sebagian besar fokus pada badan kaca baru handset.

LG mengatakan bahwa kaca yang diperkuat baru hadir dengan nuansa halus dan halus yang membuatnya nyaman untuk dipegang di tangan. Perusahaan menambahkan bahwa ia mampu mempertahankan desain “sentuhan lembut” dari V40 ThinQ melalui metode peledakan pasir. LG kemudian mencatat bahwa itu tidak menambahkan lapisan film apa pun ke kaca untuk memastikan bahwa kekuatan dan kekerasannya mirip dengan kaca tempered. Pengguna juga harus mengharapkan tepi perangkat untuk memiliki keseragaman ketika datang ke lekuknya.

LG V40 ThinQ akan hadir dengan finishing warna matte. Perangkat yang LG sebagian menunjukkan dalam teaser video dilengkapi dengan opsi warna merah carmine. LG mengatakan bahwa varian merah carmine lebih jenuh daripada opsi warna raspberry dari handset V-series sebelumnya. The LG V40 ThinQ akan tersedia dalam total tiga warna dengan dua lainnya adalah varian platinum abu-abu dan morokan biru baru.

LG mengatakan bahwa ThinQ V40 akan memiliki lebar yang sama persis dengan LG V30, tetapi akan memiliki bezel bawah yang lebih ramping. Perusahaan juga menegaskan bahwa ThinQ V40 akan memiliki layar 6,4 inci. LG mengindikasikan bahwa handset yang akan datang akan mempertahankan desain yang ramping dan ringan yang membuatnya nyaman untuk digunakan dengan satu tangan.

Pemikat LG tidak memamerkan bagian depan ThinQ V40, tetapi Evan Blass tidak membocorkan render handset yang tampak resmi di Twitter. Bocoran muncul untuk mengonfirmasi keberadaan takik di bagian atas layar perangkat, yang dapat disembunyikan melalui opsi perangkat lunak. Render juga menunjukkan bahwa handset akan memiliki branding minimal di belakangnya dan akan tersedia melalui AT & T di Amerika Serikat.

LG telah mengirimkan undangan untuk acara pers pada 3 Oktober di New York City. Dipercaya secara luas bahwa LG V40 ThinQ akan diresmikan selama acara.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *