Search
Senin 16 September 2019
  • :
  • :

Limited Edition, Advan G1 32 GB Melenggang di Pasar

MAJALAH ICT – Jakarta. Advan G1 tidak berhenti membuat kejutan. Setelah sukses diantre konsumen di  tiga kota besar, Jakarta, Bandung dan Surabaya, Advan G1 kembali hadir dengan versi memori internal 32 GB. Memori  tersebut lebih besar dari Advan G1 yang beredar di pasaran, yakni 16 GB.

Advan G1 versi 32 GB ini peredarannya limited edition, hanya dipasarkan di outlet  MEGAFON   Mal Kelapa Gading selama dua hari, 13-14 Mei 2017, dan dijual dengan harga  Rp. 1.999.000.-

Menandai hadirnya  G1 32 GB, Advan mendaulat Romy Rafael. Sang hipnoterapi ini dihadirkan untuk menghibur dan memberi semangat kepada pengunjung maupun para sales promotion girl. Dihadapan pengunjung outlet MEGAFON  Mal Kelapa Gading,  Romy menunjukkan keahliannya sebagai sang hipnoterapi papan atas.

Pengunjung tampak terkejut dan menyambut antusias atas  kehadiran Romy Rafael, seperti mereka terkejut melihat penampakan  Advan G1 32 GB. “Dunia ini penuh kejutan, seperti Advan G1 ini.  Setelah sukses diantre  konsumen di tiga kota besar serta diganjar sebagai produk terlaris of the week oleh Lazada dan Blibli.com, hari ini kami hadirkan  Advan G1 versi 32 GB. Kami hanya memasarkan di outlet  MEGAFON Mal Kelapa Gading dan hanya dua hari saja, 13-14 Mei 2017,” ungkap Tjandra Lianto, Direktur Marketing Advan.

MEGAFON adalah perusahaan yang bergerak di jaringan retail ponsel, berdiri sejak 1999 dengan menawarkan ponsel resmi dan bergaransi. Saat ini, Megafon menjadi salah satu retail rujukan konsumen.

MEGAFON juga berkomitmen untuk berinovasi dan memenuhi kebutuhan telekomunikasi pasar. Komitment tersebut dijaga dan di pelihara dengan memberikan kualitas dan pelayanan professional kepada para pelanggan.

Seluruh usaha tersebut di dukung dengan tersebarnya outlet MEGAFON dengan kantor cabang di tempat -tempat strategis JABODETABEK. Hadirnya Advan G1 di jaringan outlet MEGAFON menunjukkan bahwa kualitas smartphone tersebut memiliki kualitas yang terpercaya.

Seperti diketahui, Advan G1 hadir menyedot perhatian konsumen, smartphone ini digadang-gadang sebagai iPhone versi Android dengan harga Rp. 2 jutaan.

Disebut iPhone versi Android karena material Advan G1 dibuat dari metal, berfitur  camera 13 MP dan front camera 8 MP, menggunakan lensa Largan. Lensa tersebut masuk dalam kategori lensa premium dan digunakan salah satunya oleh iPhone.

Advan G1 juga menggunakan IDOS,  Indonesia Operating System. Sampai saat ini, sistem operasi ini telah mencapai versi IDOS 6.1.2 yang memakai basis Android Marshmallow 6.0 di mana konsumen sudah bisa mencoba kecanggihanya di smartphone terbaru Advan G1.

Sistem operasi IDOS meningkatkan kesempurnaan di saat menjalankan beragam aktivitas dengan ponsel. Bahkan dengan tren belanja online yang meningkat, IDOS mampu memproteksi data pembayaran masyarakat sehingga dapat bertransaksi dengan lebih aman. Sesuai dengan namanya IDOS adalah kebanggaan masyarakat Indonesia sebagai operating sistem pertama dan satu-satunya yang dikembangkan oleh brand nasional.

“Advan tak pernah berhenti untuk melakukan inovasi dan menjadikan kebutuhan konsumen sebagai skala prioritas dalam setiap terobosan yang dihadirkan. IDOS ini kami kembangkan dengan berbagai fitur canggih untuk semakin meningkatkan pengalaman pelanggan dalam menggunakan smartphone Advan,” kata Tjandra Lianto, Marketing Director Advan.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *