Search
Senin 16 Desember 2019
  • :
  • :

LINE Ungguli Whatsapp

MAJALAH ICT – Jakarta. Aplikasi LINE telah mendapatkan pengakuan penting di Indonesia. Posisinya diuntungkan di Indonesia dengan mencapai No.1 di android market (free app di Google Play store) sejak pekan lalu hingga kini.

LINE juga telah menduduki posisi nomor 1 di pasar android, mengungguli Whatsapp. Pada periode yang sama, LINE Play, aplikasi bagian dari ‘keluarga’ LINE, pun telah menduduki peringkat pertama di Apple Store (free app)

Simeon Cho, General Manager NHN LINE mengatakan, "Dalam hal potensi, Indonesia merupakan pasar yang sangat penting bagi kami. Setiap kali saya mengunjungi Indonesia untuk kerjasama lokal, kami melihat bahwa kehadiran LINE telah meningkat dengan pesat dan LINE cukup memberikan pengaruh pada gaya hidup masyarakat Indonesia."

"Kami akan terus memberikan pengalaman mobile yang terbaik dengan menawarkan fitur yang lebih menyenangkan dan dinamis sehingga pengguna di Indonesia dapat merasakan serunya berkomunikasi, berbagi dan bermain dengan teman atau keluarga mereka," kata Simeon Cho dalam keterangan persnya.

Untuk tahun ini, arah dari pemasaran LINE menyasar pada kedekatan dengan kondisi lokal di Indonesia, yang sekaligus menunjukkan komitmen LINE untuk pasar Indonesia.

Di awal 2013 ini, iklan TV untuk LINE dibintangi oleh selebriti lokal, dan ini dilakukan hanya untuk pasar Indonesia LINE menunjuk Maudy Ayunda sebagai Official Exclusive Talent sekaligus memulai kegiatan pemasaran dalam skala besar.

Selain kegiatan pemasaran dengan menggunakan selebriti, LINE pun telah menarik banyak merek global untuk bekerjasama. Dengan Samsung Electronics, LINE baru-baru ini memulai kegiatan promosi dalam skala besar.

Pertambahan jumlah pengguna baru LINE setiap hari telah bertumbuh sebesar 10 kali lipat sejak November 2012 lalu dan selama minggu lalu. Hal ini disebabkan karena kegiatan pemasaran yang agresif.

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *