Search
Kamis 28 Oktober 2021
  • :
  • :

Logitech G – Rayakan Ulang Tahun ke-40, Logitech G Indonesia Perkenalkan PRO Player Internasional Ini Sebagai Brand Ambassador

MAJALAH ICT – Jakarta. Hari ini merupakan hari penting bagi perjalanan Logitech Internasional (SIX: LOGN) (NASDAQ: LOGI). 40 Tahun sudah Logitech menemani para konsumen setianya, termasuk di merek Logitech G. Tiada henti, Logitech G terus memberikan inovasi teknologi gear gaming dan terus berkontribusi dalam dunia eSports tingkat dunia – menciptakan standar emas pada produk lini PRO yang digunakan atlet eSports di seluruh dunia. Bertepatan dengan ulang tahun Logitech yang ke-40, Logitech G Indonesia memperkenalkan PRO Player Internasional asal Indonesia yang bermain di tim NKT – tim eSports asal Bangkok – untuk game Counter Strike: Global Offensive, sebagai Brand Ambassador.

“Kami dengan bangga memperkenalkan anak bangsa yang memiliki segudang prestasi di kancah eSports Internasional, Kevin ‘XCCURATE’ Susanto, sebagai Brand Ambassador resmi Logitech G Indonesia untuk kategori produk PRO,” ujar Nicole Constance selaku Cluster Category Manager Logitech G Indonesia. “Kami memilih XCCURATE karena selain berprestasi dan berperilaku baik, kami juga memiliki kesamaan pandangan, bahwa setiap game apapun yang dimainkan, kita harus mempunyai tujuan yaitu bermain untuk menang.”

XCCURATE memiliki segudang prestasi internasional, diantaranya menjadi juara pertama di turnamen StarLadder & ImbaTV Invitational Chongqing China tahun 2018, juara pertama WDNMD Asia Invitational 2020, juara pertama Funspark ULTI 2021: Asian Playoffs #1, juara kedua Intel Extreme Masters XIII – Shanghai 2018, dan masih banyak turnamen bergengsi lainnya yang dimenangkan olehnya.

Tentunya, menjadi seorang Kevin ‘XCCURATE’ Susanto yang kita kenal saat ini butuh perjuangan dan proses yang panjang. Sejak usia dini, pria kelahiran 18 Februari 1998 ini sudah memulai perjalanannya dengan rutin berlatih bermain game first person shooter (FPS). Dimulai dari berbagai kompetisi lokal, bergabung di tim eSports lokal hingga pada akhirnya dilirik oleh tim eSports Internasional.

“Semua butuh proses yang panjang, saya bisa seperti sekarang ini karena dari kecil saya selalu ingin memainkan sebuah game dengan tujuan untuk menang,” kata Kevin ‘XCCURATE’ Susanto, Brand Ambassador Logitech G Indonesia. “Terus berlatih, asah skill dan kemampuan kamu, miliki mental dan tekad yang kuat, serta pilihlah alat pendukung yang tepat untuk membantu kamu bermain lebih maksimal,” pesan Kevin kepada seluruh anak muda Indonesia yang ingin mengikuti jejaknya.

Dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-40, Logitech G Indonesia juga mengadakan Live Streaming Spesial bertajuk “Valorant Exhibition Match – Special Logitech G Birthday”, yang mempertemukan tim XCCURATE (berisi PRO Player) dengan tim Christopher Devin (berisi para Streamers Gamers). Acara ini akan diselenggarakan pada hari Minggu, 3 Oktober 2021, pukul 19.00 – 20.00 WIB, disiarkan secara langsung di YouTube Channel XCCURATE, Christopher Devin, dan Indo eSports. Akan ada giveaway berbagai hadiah menarik mulai dari merchandise eksklusif Logitech G hingga produk gear gaming, seperti G333 Gaming Earphones, G102 Lightsync, G213 Prodigy, G335 Gaming Headset, G413 Carbon, G502 HERO, G512 GX, hingga hadiah utama PRO Wireless Mouse.

Selain itu, masih dalam rangka hari jadi ke-40, Logitech G Indonesia juga mengadakan promo spesial di setiap pembelian produk PRO Series apa saja (kecuali Pro Corded Mouse), Anda berkesempatan mendapatkan jersey PRO exclusive limited edition selama persedian masih ada. Promo ini berlaku dari tanggal 1 Oktober hingga 30 November 2021.

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *