Search
Selasa 2 Maret 2021
  • :
  • :

#Lolos2020Challenge di Facebook: Refleksi Kegiatan yang Bikin Tetap Semangat Selama Tahun 2020

MAJALAH ICT – Jakarta. 2020, tahun yang begitu menantang, sebentar lagi akan kita lalui. Pandemi COVID-19 yang melanda sejak awal tahun mengharuskan kita semua mengubah dan menyesuaikan rutinitas harian – mulai dari belajar, bekerja, berbisnis, hingga berkumpul bersama orang-orang terdekat. Rumah, pada akhirnya menjadi pusat dari semua kegiatan tersebut ketika kita harus saling menjaga jarak.  

Meski tak mudah dan banyak kendala, kita menemukan banyak hal atau kebiasaan baru yang menyenangkan di rumah, yang bahkan tidak terpikirkan atau belum pernah dilakukan. Ada yang belajar memasak, budidaya tanaman, olahraga, hingga maraton menonton film atau serial televisi. Semasa di rumah pun, kita memiliki lebih banyak waktu yang berkualitas, baik untuk diri sendiri maupun bersama keluarga dan orang-orang terdekat. Kegiatan-kegiatan yang baru ini akhirnya membawa warna dan dinamika dalam keseharian, sehingga kita bisa lolos menjalani hari. 

Menjelang akhir 2020, yuk intip lagi apa saja hal yang telah kamu lakukan hingga akhirnya lolos dan menjalani hari sepanjang tahun 2020 dan membagikannya di Facebook dengan mengikuti #Lolos2020Challenge.  #Challenge sendiri adalah fitur yang hadir di Facebook untuk membantu kamu membuat, menemukan serta bergabung dengan beragam tantangan yang ada di Facebook. Kamu juga bisa mengajak orang lain untuk bergabung dengan #challenge yang kamu buat! 

Bagaimana caranya? Sangat mudah! Buka aplikasi Facebook-mu, posting foto atau video yang menggambarkan kegiatan yang bisa membuat kamu lolos 2020, lalu tambahkan #Lolos2020Challenge. Biar postingan kamu menarik, ambil satu atau beberapa barang yang menggambarkan aktivitas kamu itu ya! Jangan lupa ajak teman dan keluarga untuk membagikan kisah mereka untuk lolos 2020.  

Beberapa Kreator konten seperti Gen Halilintar dan Hobby Makan juga membagikan pengalaman baru dan aktivitas mereka dalam menjalani tahun 2020 ini dengan mengikuti #Lolos2020Challenge. 

Dengan berbagi cerita berkesan dan perjalanan di sepanjang tahun ini, kamu bisa menjadi inspirasi dan motivasi bagi teman atau orang-orang terdekatmu untuk membangun kembali semangat yang positif untuk menghadapi 2021. 

Menjalani hal-hal baru dan sederhana, seperti belajar memasak, menonton film, hingga selingan tidur siang saat bekerja di rumah membuat seseorang bisa lolos melewati situasi sulit seperti ini. Jadi, apa yang membuat kamu bisa lolos di tahun 2020?  

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *