Search
Jumat 25 September 2020
  • :
  • :

Lomba Lari Digital Running 7.1K Jadi Pamungkas HUT Bhkati Postel ke-71

MAJALAH ICT – Jakarta. Perayaan Hari Bhakti Postel ke-71 akan berakhir Minggu ini. Meskipun demikian, masih ada beberapa rangkaian kegiatan yang akan berlangsung yaitu 7.1K Digital Running for Innovation dan Pasar Digital.  Kegiatan itu terbuka untuk umum. 

7.1K Digital Running for Innovation akan digelar pada hari  Minggu (30/10/2016) mulai pukul 06:00 WIB. Start dan finish berlangsung di depan Pintu Gelora Bung Karno sisi Jalan Asia Afrika. Kemudian dilanjutkan dengan Pasar Digital Hari Bhakti Postel di Plaza Barat Senayan. Dalam Pasar Digital puluhan merchant akan bergabung dan dimeriahkan dengan pentas GEISHA dan CHAPLIN.

"Bagi masyarakat yang berminat untuk mengikuti 7.1K Digital Running for Innovation dapat mengakses informasi dan mendaftarkan diri melalui www.haribhaktipostelrun.com," ajak Plt Kepala Biro Humas Kominof Noor Iza dalam keterangan tertulisnya. 

Hari Bhakti Postel diperingati setiap 27 September setiap tahunnya sebagai momentum memperingati perjuangan insan Pos dan Telekomunikasi memperebutkan dan mempertahankan aset sarana prasarana Pos dan Telekomunikasi pasca Kemerdekaan RI.

Peringatan HUT Bhakti Postel sendiri dilaksanakan 27 Septermbe lalu dimana Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara hadir sekaligus menjadi pemimpin upacara Hari Bakti Postel ke-71 di Museum Pos Indonesia Bandung. Rudiantara mengingatkan agar peringatan ini jangan semata-mata dimaknai dari sisi seremoni dan nostalgia semata.

"Para pendahulu kita tersebut telah dengan gagah berani memperjuangkan hak kemerdekaan kita dengan sangat cerdas dan visioner. Mereka melihat bahwa sektor postel merupakan sektor strategis yang sangat penting bagi masa depan bangsa yang saat itu baru merdeka," jelas Chief RA.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *