Search
Sabtu 21 September 2019
  • :
  • :

Luna V Gold, Ponsel Ramping dan Nyaman Dipegang

MAJALAH ICT – Jakarta. Foxconn, secara resmi memperkenalkan ponsel terbarunya, Luna V Gold. Luna V Gold menjadi smartphone yang ramping sekaligus ringan, sehingga sangat nyaman saat dipegang.

Pengenalan ponsel dilakukan dalam acara media gathering yang digelar di kota Bandung, Jawa Barat. Luna V Gold menawarkan desain mewah dan stylish, spesifikasi high-end dan kualitas premium.

Dijelaskan Marcom Manager ATL Luna Indonesia, Suryadi Willim, Luna V Gold memiliki dimensi yang pas dengan ukuran genggaman tangan orang Asia termasuk kalangan pengguna ponsel di Indonesia. “Dengan bobot 186 gram, Luna V Gold menjadi smartphone yang ramping sekaligus ringan, sehingga sangat nyaman saat dipegang,” katanya.

Ditambahkannya, Luna V Gold dirancang dengan ketelitian tingkat tinggi sesuai dengan standard Foxconn. Material casing-nya terbuat dari aluminium yang menyelimuti seluruh bodi ponsel dengan kurva lembut. P

Selain itu, jelasnya, Luna V Gold dibuat memakai logam dengan 8 CNC processsehingga hasilnya benar-benar presisi. “Pembuatan bodi-nya memakai logam dengan 8 CNC process, sehingga hasilnya benar-benar presisi. Semuanya dilakukan dengan ketelitian tingkat tingggi menggunakan teknologi mutakhir. Proses dan bahan tersebut sama persis dengan proses pembuatan iPhone yang dilakukan Foxconn. Maka dari itu, tidak heran ketahanan Luna V Gold akan sama dengan ketahanan iPhone,” yakinnya.

Luna V Gold memiliki layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixel (Full HD). Ketajaman tampilan layar tidak diragukan lagi dengan pixel density mencapai 480 dpi. Dengna layar tersebut, tayangan video, atau melihat hasil foto akan terasa lebih hidup dengan reproduksi warna natural. Layar juga dilapisi dengan pelindung Corning Gorilla Glass 3 yang membuat pemiliknya tidak perlu khawatir layar ponsel tergores.

Untuk kamera, Luna V Gold memiliki kamera utama dengan resolusi 13 MP yang memiliki aperture F/2.0. Sementara, kamera depan dengan resolusi 8MP dan aperture F/1.8 sangat cocok bagi pecinta selfie. Resolusinya lebih besar dibanding iPhone 6S Plus yang hanya 5MP.

Luna V Gold juga dibekali dengan dukungan jaringan yang luas mulai dari 2G hingga teknologi 4G LTE. Tak hanya itu, jumlah slot SIM Card yang disediakan ada dua sehingga pengguna lebih leluasa berkomunikasi. Luna V Gold akan dipasarkan dengan harga Rp.3.999.000 per unit.

 

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *