Search
Selasa 23 April 2019
  • :
  • :

Maksimalkan Pemakaian Ponsel Realme 3 dengan Beragam Fitur


MAJALAH ICT – Jakarta. Dewasa ini, smartphone tak hanya jadi alat untuk saling berkomunikasi. Seiring dengan perkembangan teknologi, smartphone kini memiliki beragam fitur bermanfaat yang dapat memudahkan kehidupan manusia.

Salah satu vendor smartphone yang rutin menyematkan fitur cerdas di produk-produknya adalah realme. Pabrikan yang identik dengan kaum muda itu menyematkan berbagai fitur inovatif nan bermanfaat di smartphone terbarunya, realme 3.

Kehadiran fitur-fitur cerdas di realme 3 sejalan dengan visi misi realme untuk memberikan yang terbaik ke konsumen. Tujuannya adalah, agar konsumen dapat mendapatkan pengalaman terbaik ketika menggunakan realme 3.

Lantas apa saja fitur inovatif yang terdapat di realme 3? Pertama adalah Mode Moto Ride. Fitur terbaru yang ditambahkan pada Realme 3 dapat memudahkan pengguna saat berkendara. Selama perjalanan, semua notifikasi dapat dibisukan dan penelepon yang diizinkan dapat diatur. Pengguna dapat menolak panggilan lain yang tidak diinginkan dan secara otomatis menjawab dengan SMS.

Panggilan yang masuk ditampilkan dalam font besar / tombol besar. Hanya tombol pickup / hang-up yang disediakan. Selain itu, pengguna juga dapat dengan mudah mengatur tampilan layar negatif yang tidak diinginkan untuk menghasilkan tampilan antarmuka yang lebih menarik.

Kemudian ada Game Space.

Dengan adanya Game Space, pengguna realme 3 dapat dimudahkan ketika bermain game. Fitur ini memungkinkan pengguna menyimpan game, jadi permainan akan tersimpan secara otomatis. Pada saat yang sama, fungsi optimisasi game yang relevan akan dihidupkan, sehingga memudahkan manajemen aplikasi game yang ada untuk pengguna.

Lewat mode screen battery optimization, realme 3 secara cerdas dapat mengoptimalisasi kinerja baterai secara efisien. Melalui CABC (Content Adaptive Backlight Control), Realme 3 dapat secara dinamis menyesuaikan rasio kontras pada setiap konten yang ditampilkan, memastikan gambar terlihat jelas dengan tetap mempertahankan kecerahan rendah, mengurangi arus pada layar dan menghemat daya.

Mode Screen Battery Optimization juga menyediakan Mode Keseimbangan dan Mode Efisiensi Energi Tinggi yang dapat dipilih pengguna untuk memperpanjang masa pakai baterai masing-masing sebesar 5% dan 10%.

Kehadiran AI scenes recognition, juga membuat pengguna dapat mengenali 16 pemandangan dan 100 kombinasi pemandangan untuk secara otomatis memilih strategi pencahayaan terbaik untuk rentang dinamis dan rasio kontras yang lebih baik. Alhasil, pengguna mendapatkan foto terbaik ketika mengambil foto.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *