Search
Rabu 23 Oktober 2019
  • :
  • :

ManageEngine Memperluas Penawaran Solusi Rapid-Start Enterprise Service Desk

MAJALAH ICT – Jakarta. ManageEngine, divisi pengelolaan TI enterprise dari Zoho Corp., hari ini mengumumkan ketersediaan kemampuan enterprise service management (ESM) dalam versi on-premises dari solusi ITSM utamanya, ServiceDesk Plus. Dunia usaha sekarang bisa menciptakan dan menjalankan service desk individual untuk lebih dari satu departemen menggunakan ServiceDesk Plus, dan membuatnya bisa diakses oleh pengguna di sebuah portal layanan enterprise.

Menjawab ekspektasi pengguna dan menyatukan berbagai service desk yang tadinya berdiri sendiri-sendiri di sebuah organisasi merupakan tantangan bagi pemimpin TI karena tidak adanya standar universal untuk mengelola berbagai proses pengantaran layanan kelas enterprise. Pengantaran layanan, terlepas dari fungsi bisnis, terdiri dari penyatuan data, orang dan proses melalui otomatisasi; jadi mengadopsi praktik-praktik terbaik dalam pengelolaan layanan, seperti ITIL, di perusahaan enterprise, merupakan langkah bijak. Solusi-solusi ITSM merupakan titik awal yang luar biasa bagi perusahaan dalam proses rancangan, implementasi dan perpindahan ke sebuah model ESM.

“Sementara setiap departemen menggunakan teknologi untuk mengantar layanan-layanannya, proses-proses yang tidak konsisten dan alat-alat berbeda menghasilkan pengalaman pengguna yang jelek secara keseluruhan dan juga hilangnya produktivitas,” kata Rajesh Ganesan, Vice President, ManageEngine. “Sebuah cara yang sudah terbukti dalam menjawab tantangan ini adalah melakukan replikasi model pengantaran TI di seluruh perusahaan. Kemampuan baru dalam ServiceDesk Plus ini membantu para pelanggan kami dalam memperluas praktik-praktik pengelolaan layanan secara mulus dan mudah ke seluruh departemen.”

Service Desk Terpisah Menghasilkan Pengalaman Terpadu

Fungsi ESM dalam ServiceDesk Plus menawarkan kemampuan rapid-start untuk menciptakan sebuah service desk dalam waktu kurang dari 60 detik sementara tetap membuat service desk tiap departemen terpisah dan mandiri dalam hal data, otomatisasi, dan orang. Sebuah portal ESM pusat bagi pengguna untuk mengakses berbagai service desk berbeda di perusahaan. Sebuah daftar ESM untuk mengelola pengguna dan service desk dari sebuah konsol pusat.

Kemampuan service desk enterprise rapid-start akan tersedia di versi terbaru ServiceDesk Plus di tanggal 8 Oktober 2019. Berdasarkan ukuran dan kematangan proses pengantaran layanan tiap departemen, perusahaan bisa memilih antara edisi Standard, Premium dan Enterprise untuk setiap service desk. Juga tersedia edisi evaluasi gratis 30-hari yang berfungsi penuh.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *