Search
Rabu 26 September 2018
  • :
  • :
bukalapak-ultah

Menkominfo Nobatkan Bukalapak Sebagai Satu dari Empat Unicorn di Indonesia

MAJALAH ICT – Jakarta. Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara mengungkapkan saat ini di Indonesia ini ada empat unicorn yang salah satunya adalah marketplace Bukalapak. Pada peringatan Hari Ulang Tahun Bukalapak, Rudiantara menegaskan Bukalapak merupakan satu dari tujuh unicorn di ASEAN yang jumlah penduduknya saat ini mencapai 650 juta jiwa.

“BukaLapak adalah Unicorn. Ada 4 Unicorn saat ini di Indonesia dengan total penduduk 295 juta jiwa. Bukalapak juga adalah 1 dari 7 Unicorn di ASEAN yang memiliki 650 juta jiwa kurang lebih,” paparnya dalam Syukuran ke-8 BukaLapak dengan tema “Besar bersama UKM di Indonesia” di Ciputra Artpreneur Jakart.

Dalam kesempatan tersebut, Menteri Rudiantara mengucapkan selamat kepada seluruh ekosistem di Bukalapak mulai dari OfficeBoy, OfficeGirl, Management hingga pemegang saham dan para pelapak di Bukalapak. “Saya ucapkan selamat ulang tahun kepada ekosistem Bukalapak. Kepada semuanya yang berkaitan dengan ekosistem Bukalapak,” tambahnya.

Pemotongan tumpeng yang biasanya menjadi simbol perayaan anniversary itu pun dilakukan langsung oleh Menteri Kominfo dengan memotong dari bagian pinggir. Menurutnya, puncak dari nasi tumpeng yang berbentuk gunung tersebut adalah bagian dari pengharapan sehingga apabila puncak tersebut jatuh, segala pengharapan tersebut dapat menjadi kenyataan. “Puncak dari tumpeng ini adalah segala puncak dari pengharapan kita. Jadi kalau dipotong, puncaknya jatuh, insyaallahsemua harapan tercapai. Itu yang akan saya lakukan agar teman-teman pengharapannya tercapai semua,” pungkas Rudiantara.

Dua menteri lainnya yang hadir pada malam syukuran ke-8 Bukalapak tersebut antara lain Menteri Koperasi dan UKM Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, serta Wakil Kepala Badan Ekonomi Kreatif Ricky Joseph Pesik.

 




Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *