Search
Jumat 25 September 2020
  • :
  • :

Menkominfo Tak Kenal Lelah Terus Sosialisasikan Kebijakan Merespons Isu Hoax

MAJALAH ICT – Jakarta. Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Bangka Belitung (Babel).  Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Sudarman yang ikut pnmendampingi mengatakan kedatangan Menkominfo Rudiantara dimaksudkan memberi Sosialisasi tentang Bagaimana Kebijakan Pemerintah Daerah Merespons Isu Hoaks.

“Penggunaan Media Sosial yang bertanggungjawab, agar memberikan dampak positif dan mengurangi dampak negatifnya. Selain itu dapat memberi spirit bagi Diskominfo Babel di Daerah untuk lebih giat dalam mengarahkan penggunaan Medsos yang berkontribusi positif,” kata Sudarman di Pangkal Pinang.

Menurut Sudarman, Menteri Rudiantara tiba di Bandar Udara Depati Amir Bangka sesuai jadual penerbangan pada Jumat (27/10) pukul 11.15. Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menjemput kedatangan Menteri Kominfo bersama Wakapolda Babel, Kepala Staf Korem 045/ Garuda Jaya, Pgs. Perwira Staf Operasi Lanal Babel dan Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Kejati Babel.

Kedatangan Rudiantara disambut dengan tarian tradisional Bangka di VIP Room Bandar Udara Depati Amir Bangka. Setelah transit di VIP Room, rombongan melaksanakan shalat jumat di Kantor Gubernur Kepulauan Bangka Belitung. Usai Shalat Jumat, Menkominfo Rudiantara beserta Rombongan menuju lokasi Pelaksanaan Rakernas di Hotel Tanjung Pesona Sungailiat dengan melewati jembatan EMAS, di jalur lintas timur Pangkalpinang- Sungailiat Sekaligus menyaksikan Operasional buka tutup jembatan EMAS.

“Saat mengunjungi Jembatan EMAS Menteri Rudiantara berharap dengan adanya Jembatan EMAS yang berteknologi cukup tinggi ini bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan aktivitas ekomoni masyarakat dan harus terus diberdayakan agar memiliki nilai tambah,” papar Sudarman. Selain melewati Jembatan EMAS, dalam perjalanan Menteri Rudiantara dan Rombongan juga berhenti di Puri Agung Tridarma sebagai Tempat Ibadah Umat Budha yang sekaligus  menjadi salah satu tujuan Pariwisata di Bangka yang diminati wisatawan.

 

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *