Search
Jumat 6 Desember 2019
  • :
  • :

Meriahkan Akhir Tahun, Smartfren Hadirkan Beragam Promo dan Bonus

MAJALAH ICT – Jakarta. PT Smartfren Telecom Tbk, salah satu perusahaan telekomunikasi  berbasis teknologi 4G LTE dengan jaringan mencakup 200 kota di Indonesia, menghadirkan beragam program promosi untuk memberikan kemudahan berkomunikasi serta menambah kemeriahan bagi masyarakat di akhir tahun 2016. Salah satunya adalah potongan harga serta bonus untuk setiap pembelian perangkat Andromax 4G LTE.

Selain itu, Smartfren juga menghadirkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah perjalanan ke Bangkok, Thailand melalui program “Be The Lucky One” Part lll . Melalui program ini, seluruh pelanggan SmartFren yang menggunakan aplikasi SmartMusic baikreguler, bundling, Mp3 serta Album dan SmartMusic penguna Minipage, dapat memperoleh kesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah.

Caranya, peserta wajib untuk mengunduh aplikasi dan berlangganan paket Smartmusic senilai Rp 15.000 atau memiliki paket Smartmusic yang masih aktif. Kemudian, dalam kurun waktu program ini ( 10 Oktober 2016 – 31 Desember 2016 ) bagi 200 orang pelanggan yang melakukan download & streaming, dapat memperoleh kesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah. Mulai dari 3 paket liburan ke Bangkok beserta uang sakunya, 1 Iphone 6S 64 GB, 1 Samsung Galaxy A8, 1 Samsung Galaxy J2, serta 4 tiket konser musik.

Selain itu, Smartfren juga menawarkan tawaran spesial lainnya untuk pembelian perangkat Andromax 4G LTE di beberapa modern channel yang menjadi partner penjualan Smartfren, seperti penawaran harga spesial untuk pembelian Andromax E2+ dan Andromax A bagi pemegang kartu member Hypermart, penawaran harga spesial untuk pembelian Andromax E2+, Andromax A, dan MiFi Andromax bagi pemegang kartu member Lotte Mart, penawaran harga spesial bagi pemegang kartu kredit bank Mega yang melakukan pembelian Andromax E2+, Andromax A, Andromax R+, dan MiFi Andromax di Carrefour, penawaran harga spesial untuk Andromax A dan Andromax E2+ di Giant Supermarket, bagi mereka yang berbelanja minimal Rp.200 ribu serta program big kuota MiFi Andromax, yang kini dapat diperoleh di Alfamart dan 7 -Eleven

Selain itu Smartfren juga memberikan gratis Headphone, bagi pelanggan yang membeli Andromax A, Andromax E2+, Andromax R+, Andromax R2 di Wellcomm Shop Smartfren juga akan secara resmi hadir di toko daring Tokopedia, pada 12 Desember 2016 mendatang. Dengan demikian, Smartfren akan semakin dekat dan mempermudah akses bagi masyarakat untuk mendapatkan produk Smartfren. Baik di beragam hipermarket dan minimarket, hingga toko daring.

Ini dinyatakan sebagai komitmen Smartfren untuk terus memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan akses komunikasi 4G LTE. Selain itu dengan hadirnya beragam program promosi dan kesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah, Smartfren juga ingin memberikan pengalaman berbeda dan menambah kemeriahan bagi masyarakat untuk menyambut tahun baru 2017 mendatang.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *