Search
Selasa 20 Agustus 2019
  • :
  • :

Microsoft dan Sony Bersiap Tingkatkan Penggunaan Komputasi Awan untuk Game

MAJALAH ICT – Jakarta. Cloud streaming baru saja melakukan lompatan besar dengan pengumuman tim yang mengejutkan. Microsoft mengungkapkan bahwa akan bekerja dengan Sony untuk membantu mengembangkan cloud streaming lebih lanjut. Pekerjaan ini akan secara khusus fokus pada Microsoft Project Azure dan membangun sistem untuk memberikan lebih banyak opsi untuk gaming cloud dan streaming konten.

Di bawah kemitraan ini, Sony juga akan memiliki akses ke teknologi yang dipekerjakan Microsoft untuk meningkatkan infrastrukturnya sendiri. Salah satu bidang yang akan diuntungkan adalah kecepatan pengunduhan Sony, di mana Sony telah menerima banyak blowback di masa lalu. Di sisi lain, Microsoft telah mempertahankan basis online yang kuat untuk platform permainannya kembali ke Xbox asli.

Selain itu, Sony juga dapat menarik dari kecerdasan buatan Microsoft untuk lebih meningkatkan pengalaman pengguna pada produk mereka sendiri.

Microsoft juga akan mendapatkan keuntungan dari Sony dari kesepakatan ini juga. Fokus terbesar dari ini adalah pada sensor gambar yang telah dikembangkan Sony untuk produk-produknya. Mengingat pengumuman bahwa Microsoft membawa kembali Kinect untuk PC, menerapkan sensor Sony akan memberikan peningkatan kualitas.

Meskipun tidak banyak yang diketahui di luar rincian pertama ini, Engadget berspekulasi bahwa kemitraan semacam ini dapat membuka pintu lain. Yang terbesar di antaranya adalah fitur lintas-permainan untuk game antara platform PlayStation dan Xbox.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *