Search
Jumat 15 November 2019
  • :
  • :

Microsoft Hadirkan Keyboard Baru dengan Fitur Anyar

MAJALAH ICT – Jakarta. Raksasa perangkat lunak, Microsoft, memiliki jajaran keyboard baru yang akan datang. Namun, dua keyboard QWERTY baru tidak menawarkan desain yang sama sekali baru. Sebagai gantinya, perusahaan telah menambahkan sedikit perubahan kecil dan beberapa tombol pintas.

Menurut laporan, perusahaan perangkat lunak telah memperkenalkan dua kunci Windows khusus baru untuk keyboard Microsoft bermereknya. Tombol pintas baru yang segar dapat ditemukan di bagian kanan bilah ruang pada versi baru dari Microsoft Ergonomic Keyboard dan Microsoft Bluetooth Keyboard. Kunci pertama telah dirancang untuk membuat peluncuran Microsoft Office lebih cepat dan lebih lancar. Kunci kedua, di sisi lain, dibuat untuk memungkinkan akses yang jauh lebih cepat ke pemetik emoji Windows 10.

Tombol pintas baru ini akan bergabung dalam aplikasi / menu dan tombol pintas Windows yang ada. Namun, ada laporan yang mengatakan bahwa kunci Office yang baru ditambahkan tidak sepenuhnya baru, yang sudah ditampilkan di sejumlah keyboard. Kunci pintas baru menyediakan akses mudah dan navigasi yang lebih lancar ke aplikasi Office Windows 10, meningkatkan pengalaman pengguna dan produktivitas.

Selain itu, kunci Office baru juga dapat digunakan bersama dengan kunci kedua baru untuk meluncurkan aplikasi Office individual, seperti Microsoft Office atau Microsoft Excel. Aplikasi Office ini dapat diluncurkan hanya dengan mengetik [Office] + [W] untuk aplikasi Word, sementara [Office] + [X] untuk meluncurkan aplikasi Excel.

Adapun kunci kedua, tujuan utama menambahkan kunci emoji adalah untuk menyediakan akses cepat ke pemilih emoji Windows 10. Fitur emoji, saat ini, hanya dapat diakses dengan menekan [Windows] + [.] Atau [Windows] + [;] secara bersamaan, yang bisa rumit untuk pengguna Windows pemula. Microsoft ingin mengubahnya dengan pengenalan tombol emoji.

Adapun harga dan tanggal rilis, pengguna Windows 10 bisa mendapatkan tombol khusus baru di situs web Microsoft Store, di mana mereka dapat memesan Keyboard Bluetooth Microsoft baru dan Keyboard Ergonomis Microsoft. Harga untuk Microsoft Bluetooth Keyboard mulai dari $ 49,99, sedangkan untuk Microsoft Ergonomis Keyboard akan sedikit lebih tinggi, $ 59,99. Kedua keyboard bermerek Microsoft sekarang tersedia untuk rilis, mulai 15 Oktober. Lihat Microsoft Store untuk informasi lebih lanjut tentang keyboard baru.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *