Search
Rabu 24 Juli 2019
  • :
  • :

Microsoft Hadirkan Permainan Solitaire di iOS dan Android

MAJALAH ICT – Jakarta. Microsoft membawa game populer di sistem operasinya Solitaire untuk dapat dimainkan di iOS dan Android. Permainan yang sudah hadir di Windows selama lebih dari 25 tahun, Solitaire Collection modern kini akan tersedia di luar Windows untuk pertama kalinya. Microsoft menawarkan Koleksi Solitaire pada iOS dan Android secara gratis. Perusahaan berharap untuk mendapatkan lebih banyak pemain guna menambah jumlah yang telah memainkan game ini pada Windows 8 dan Windows 10, yang mencapai 119 juta.

Microsoft Solitaire Collection untuk iOS dan Android termasuk Klondike, Spider, FreeCell, Pyramid, dan jenis permainan Tripeaks, merupakan tantangan sehari-hari bagi pemain. Microsoft mengintegrasikan Xbox Live ke dalam permainan, sehingga pengguna dapat masuk ke Solitaire dan bermain dengan teman-teman atau mendapatkan medali. Microsoft juga menawarkan “Premium Edition” sebesar 1,99 dolar AS per bulan tanpa iklan, dan ini juga mencakup imbalan koin ganda untuk tantangan sehari-hari dan meningkatkan permainan.

Sementara ada banyak game Solitaire sudah tersedia di iOS dan Android, Microsoft menganggap versi ini sebagai “permainan Solitaire nomor 1 di dunia” berkat kesetiaan penggunanya pada Windows. Bagi yang tertarik men-download versi iOS dari Apple App Store, atau Android dapat diunduh melalui Google Play Store.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *