Search
Rabu 23 Oktober 2019
  • :
  • :

Microsoft Ingatkan Pengguna untuk Perbaharui Windows 7

MAJALAH ICT – Jakarta. Microsoft mendesak pengguna untuk memperbarui perangkat mereka ke pembaruan out-of-band terbaru. Raksasa teknologi memperingatkan pengguna Windows 7 bahwa patch keamanan yang baru-baru ini dirilis untuk semua versi adalah pembaruan penting yang membahas berbagai masalah.

Microsoft memperingatkan pengguna Windows untuk segera memperbarui perangkat mereka ke patch IE 0-hari melalui Pembaruan Windows untuk membantu menjaga mereka tetap aman. Dalam sebuah pernyataan yang dirilis melalui situs resminya, Kamis, raksasa teknologi itu mengatakan bahwa patch keamanan ini mengatasi berbagai masalah yang dihadapi pelanggan mereka selama berbulan-bulan.

Pembaruan Windows yang kritis membahas kerentanan yang membutuhkan waktu beberapa hari bagi Microsoft untuk menambal. Bug memengaruhi sebagian kecil pengguna Windows. Menurut Clement Lecigne dari Google Threat Analysis Group, masalah ini ternyata karena cacat pada mesin scripting IE.

Menginstal. Net 3.5, salah satu Fitur Sesuai Permintaan yang menyebabkan kesalahan pada perangkat Windows, membawa masalah kritis Windows yang ditargetkan untuk pembaruan.

Sebuah kelompok yang dijuluki Microsoft “Fosfor” mencoba mengidentifikasi akun email milik pejabat AS, jurnalis yang meliput politik global, warga Iran terkemuka yang tinggal di luar negara itu, dan kampanye presiden

Satu set kerentanan lain yang alamat pembaruan Windows penting adalah dua bug yang beroperasi bersama-sama. Pada bulan Februari, bug yang ditemukan di Chrome dan lainnya yang menyebabkan masalah pada Windows 7 muncul, membawa masalah bagi pelanggan Windows.

Kesalahan printer yang menyebabkan pekerjaan cetak gagal adalah masalah yang dilaporkan terbaru yang diterima Microsoft. Laporan mengatakan bahwa aplikasi tertentu menghasilkan kesalahan, panggilan prosedur jarak jauh (RPC) untuk beberapa nama, sementara yang lain ditutup setelah menginstal 2019 untuk CVE-2019-1367, Pembaruan Kumulatif IE atau Pembaruan Keamanan dirilis pada 23 September.

Patch, yang awalnya dirilis untuk CVE-2019-1367 pada Katalog Pembaruan Microsoft, sekarang dapat diakses oleh gagak pengguna akhir yang lebih luas karena Microsoft membuatnya tersedia melalui Pembaruan Windows dan Layanan Pembaruan Server Windows (WSUS). Raksasa perangkat lunak ini selanjutnya memperingatkan pengguna Windows tentang urgensi pembaruan, dengan mengatakan bahwa ini adalah pembaruan keamanan yang diperlukan yang memperluas pembaruan out-of-band tanggal 23 September 2019.

Untuk sepenuhnya menerapkan perlindungan, Microsoft mendesak pengguna Windows untuk menginstal pembaruan out-of-band terbaru sesegera mungkin. Patch keamanan yang diperlukan ini tersedia untuk semua versi yang didukung Windows 7, Windows 8.1 dan Windows 10.

Microsoft mengklarifikasi dalam pernyataannya bahwa pembaruan out-of-band ini tidak menggantikan pembaruan Patch Tuesday Oktober yang akan dirilis pada 8 Oktober.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *