Search
Rabu 20 November 2019
  • :
  • :

Microsoft Kembali Menggelar "Imagine Cup"

MAJALAH ICT – Jakarta. Microsoft kembali menggelar inovasi teknologi, Imagine Cup 2013. Lomba ini merupakan kompetisi yang akan menuju tingkat dunia dimana Indonesia akan menjadi negara yang turut berpartisipasi dalam ajang tersebut.

Director Developer & platform Group PT Microsoft Indonesia Risman Adnan, Imagine Cup merupakan salah satu ajang bergengsi dunia yang melibatkan para inovator teknologi di seluruh dunia.

Peserta yang mendaftar  harus mengirimkan video ke Microsoft Indonesia untuk menjelaskan tentang aplikasi yang akan mengikuti kompetisi Imagine Cup 2013. Pendaftaran kompetisi antar tim ini telah di buka di http://aka.ms/ICID dan akan ditutup pada 15 Maret 2013.

Menurut Risman, untuk menentukan juara, segala aspek parameter akan diuji, bukan saja soal inovasi yang ditampilkan. "Banyak parameter penilaian juri untuk menentukan pemenang Imgaine Cup ini, karena biasanya ide-ide dari tim yang maju ke final dunia hampir-hampir sama," jelasnya. Bahkan, lanjut Risman, saat presentasi mendemokan inovasi atau aplikasinya, kemampuan Bahasa Inggris juga jadi penilaian. "Semua menjadi penilaian juri. Tim yang menang harus memiliki persiapan yang baik," katanya memberikan tips.

Dijelaskan Risman, peserta Imagine Cup selalu mengalami peningkatan 30 persen setiap tahun.

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *