Search
Minggu 17 November 2019
  • :
  • :

Microsoft Menambahkan Pintasan Office, Kunci Emoji Ke Keyboard Baru

MAJALAH ICT – Jakarta. Keyboard baru Microsoft telah dikonfirmasi untuk datang dengan dua kunci baru. Pengguna sekarang dapat segera membuka aplikasi Microsoft Office yang tersedia dan bahkan seluruh daftar emoji dengan menekan sebuah tombol. Sejauh ini, fitur-fitur ini bagus untuk mengeluarkan fitur baru untuk keyboard.

Keyboard ergonomis dan bluetooth berikutnya dari perusahaan akan menjadi yang pertama memiliki tombol ini di antara garis keyboard-nya. Kunci Windows kanan sekarang akan diganti dengan tombol Office yang memunculkan suite aplikasi Office untuk penggunanya.

Kunci ini dapat dengan mudah mengakses Word, Powerpoint, Excel dan aplikasi Microsoft Office lainnya hanya dengan menekan satu tombol. Perintah pintasan baru seperti Office Key dan W boot up Microsoft Word.

Selain tombol Office, Kunci emoji juga dapat ditemukan di keyboard ini. Walaupun emoji tidak dapat diikat dengan keyboard baru ini, tombol emoji dapat memunculkan daftar emoji yang tersedia di sistem.

Desain baru untuk keyboard dimaksudkan untuk peningkatan alat pintas yang lebih baru untuk mengikuti perkembangan zaman. Alat pintas Office akan dapat membantu individu dalam tugas yang berhubungan dengan pekerjaan, sedangkan tombol emoji akan untuk posting yang lebih cepat di media sosial. Ini akan membantu dengan industri yang terutama bekerja di Office suite.

Keyboard ini juga muncul selama acara Surface mengungkapkan baru-baru ini dan akan tersedia pada 15 Oktober untuk sekitar $ 60 untuk keyboard ergonomis dan $ 50 untuk keyboard bluetooth.

Lebih dari sekadar Microsoft mengubah kunci-kunci tertentu di keyboard mereka, masih belum diketahui apakah produsen keyboard lain akan mengikuti desain ini. Banyak keyboard yang kompatibel dengan Windows dibuat dengan perjanjian lisensi untuk menggunakan desain Microsoft untuk memastikan seragamnya untuk semua keyboard yang kompatibel.

Sampai sekarang, Microsoft sedang berupaya untuk mencapai puncak solusi dan aplikasi bisnis. Sejauh ini, aplikasi Tim perusahaan berhasil lebih dari saingannya, Slack. Untuk saat ini, kami harus menunggu apakah Microsoft akan menerapkan desain baru ini untuk banyak pembuat keyboard di industri ini.

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *