Search
Senin 1 Juni 2020
  • :
  • :

Microsoft Tawarkan Cara Berlangganan Microsoft 365 Baru untuk Pribadi dan Keluarga

MAJALAH ICT – Jakarta. Microsoft hari ini mengumumkan penyegaran Office 365 ke Microsoft 365, langganan yang lebih baik akan membantu orang memanfaatkan waktu mereka, menghubungkan dan melindungi yang mereka sukai, serta mengembangkan dan tumbuh. Penyegaran ini akan sepenuhnya dimulai pada 21 April 2020.

Evolusi Office 365, Microsoft 365 dibangun di atas fondasi Office 365, menanamkan kecerdasan buatan baru (AI), konten dan templat yang kaya, dan pengalaman cloud-powered untuk memberdayakan orang untuk menjadi penulis, presenter, perancang dan manajer keuangan yang lebih baik, seperti serta memperdalam koneksi orang. Pengalaman ini mulai bergulir hari ini dan akan menjangkau lebih dari 38 juta pelanggan Office 365 selama beberapa bulan ke depan.

“Sekarang, lebih dari sebelumnya, karena banyak dari kita bekerja dan belajar dari jarak jauh, kita sangat menyadari semua cara hidup yang berbeda dapat mengganggu pekerjaan dan pekerjaan dapat mengganggu kehidupan. Tidak pernah lebih penting untuk tetap terhubung dan di atas semua hal yang penting Hari ini, kami menawarkan serangkaian aplikasi dan layanan gratis yang kuat yang membantu pengguna membuat, berbagi, menghubungkan, dan berkolaborasi dengan teman dan keluarga mereka di seluruh web dan pada perangkat Windows, macOS, iOS, dan Android. Digunakan oleh lebih dari setengah miliar orang, aplikasi Office, Word, Excel, PowerPoint, Skype, Outlook, OneNote, dan OneDrive gratis memungkinkan orang untuk menulis bersama, obrolan video, mengatur, dan berkumpul bersama. Kami berkomitmen untuk meningkatkan dan berinovasi pada pengalaman ini setiap hari, “kata Yusuf Mehdi, Corporate Vice President, Windows and Devices Group.

Selain itu, Microsoft hari ini meluncurkan dua pengalaman Microsoft 365 baru yang akan tersedia untuk pratinjau dalam beberapa bulan mendatang. Pertama, aplikasi Microsoft Family Safety baru yang dirancang untuk menjaga keluarga tetap aman di dunia digital dan fisik. Selanjutnya, untuk menyediakan satu aplikasi untuk membantu mengelola pekerjaan dan kehidupan dan memperdalam koneksi dengan mereka yang paling penting, Microsoft juga mempratinjau fitur-fitur baru yang datang ke Tim Microsoft untuk kehidupan pribadi pengguna hari ini. Dengan fitur-fitur baru ini, pengguna dapat terhubung, tetap teratur, dan berkolaborasi dengan keluarga dan teman. Mereka akan dapat terhubung dalam obrolan grup, melakukan panggilan video, berkolaborasi dalam daftar hal yang harus dilakukan bersama, menetapkan tugas kepada orang-orang tertentu dan mengoordinasikan jadwal, serta berbagi foto dan video semua di satu tempat.

Browser Microsoft Edge baru juga mengambil langkah maju dengan fitur-fitur baru untuk melindungi pengguna di web dengan Monitor Kata Sandi, dan untuk menyederhanakan penelitian dengan Koleksi. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang semua fitur Edge baru di sini, serta seluruh rangkaian fitur baru yang tersedia dengan Microsoft 365 di bawah ini.

Editor Microsoft yang Didukung AI: Untuk membantu orang-orang mengedepankan yang terbaik di rumah dan di tempat kerja, Microsoft Editor – layanan yang didukung AI tersedia dalam lebih dari 20 bahasa – sekarang dapat diakses di Word dan Outlook.com, dan sebagai ekstensi browser mandiri untuk Microsoft Edge dan Google Chrome. Pelanggan Microsoft 365 Personal dan Family memiliki akses ke tata bahasa dan penyempurnaan gaya canggih seperti menulis ulang saran dan kritik gaya tambahan untuk memungkinkan kejelasan dan keringkasan yang lebih besar.

Fitur Pelatih Presenter dalam PowerPoint: Presenter bertenaga AI yang membantu memperbaiki nada monoton dan memperhalus pidato. Ini akan tersedia sebagai pratinjau gratis, dan akhirnya hanya untuk pelanggan Microsoft 365.

Desainer PowerPoint: Fitur ini secara efektif meningkatkan kreativitas, seperti mengubah teks menjadi garis waktu yang indah, atau bahkan tata letak slide yang dihasilkan secara otomatis. Microsoft menyediakan akses eksklusif bagi pelanggan Microsoft 365 ke lebih dari 8.000 gambar yang indah dan 175 video berulang dari Getty Images, ditambah 300 font baru, 2.800 ikon baru dan 200+ templat premium baru untuk membuat dokumen berdampak tinggi dan menarik secara visual.

Mengelola Keuangan Mulus dengan Uang di Excel: Solusi baru untuk pelanggan Microsoft 365 yang membantu pengguna mengelola, melacak, dan menganalisis uang mereka secara lancar dan menghabiskan semuanya di satu tempat melalui proses yang aman dan sederhana yang menghubungkan ke rekening bank dan kartu kartu pengguna, termasuk bank ritel besar dan serikat kredit masyarakat,

Tipe Data Baru dan Template Cerdas di Excel: Ini menyajikan cara yang berbeda dan kurang memakan waktu untuk berinteraksi dengan data, memberikan makna yang lebih dalam untuk lebih dari 100 topik. Pelanggan Microsoft 365 memiliki akses eksklusif ke lebih dari 100 tipe data baru yang diberdayakan oleh Wolfram Alpha.

Mengatur Waktu untuk Pekerjaan dan Kehidupan dengan Outlook: Fitur-fitur baru di Outlook di web membantu pengguna mengelola semua komitmen, lintas pekerjaan dan kehidupan, di satu tempat. Dengan fitur-fitur baru ini, mereka dapat menautkan kalender pribadi mereka ke kalender kerja mereka untuk menunjukkan ketersediaan mereka yang sebenarnya, sambil tetap menjaga privasi mereka.

Memperdalam Koneksi dengan Keluarga dan Teman dengan Skype dan Tim Microsoft: Skype telah melihat peningkatan penggunaan dengan 40 juta orang menggunakannya setiap hari, naik 70% bulan ke bulan dan, kami melihat peningkatan 220% dalam Skype ke Skype yang membuat panggilan telepon berbulan-bulan lebih bulan. Untuk membantu orang terhubung lebih cepat, Microsoft baru-baru ini memperkenalkan fitur baru di Skype yang disebut Meet Now, yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah membuat rapat video hanya dalam tiga klik secara gratis, tanpa perlu mendaftar atau mengunduh.

Melindungi Keluarga di Dunia Fisik dan Digital dengan Microsoft Family Safety: Diluncurkan hari ini, aplikasi ini memberdayakan keluarga untuk membantu melindungi orang yang mereka cintai dengan memberi mereka alat dan wawasan untuk mendiskusikan kebiasaan sehat secara online dan di dunia nyata. Aplikasi Keamanan Keluarga Microsoft yang baru adalah satu-satunya aplikasi yang mengelola waktu layar di PC Windows, Android, dan Xbox sambil memberikan orangtua ketenangan pikiran ketika anak-anak tidak ada di rumah.

Fitur Office baru mulai diluncurkan ke pelanggan Office 365 saat ini hari ini. Langganan Microsoft 365 Personal dan Family akan tersedia di seluruh dunia pada 21 April. Ini termasuk aplikasi Office desktop premium, 1 TB penyimpanan cloud OneDrive per orang, 60 menit Skype untuk menelepon ponsel dan telepon rumah, fitur keamanan canggih untuk melindungi pengguna dari serangan malware dan phishing, dukungan teknis yang berkelanjutan, ditambah semua fitur dan manfaat baru yang diumumkan hari ini. Microsoft 365 Personal biaya $ 6,99 USD per bulan. Untuk nilai terbaik, keluarga hingga enam orang dapat menggunakan Microsoft 365 Family dengan harga $ 9,99 per bulan.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *