Search
Sabtu 6 Maret 2021
  • :
  • :

Microsoft Umumkan Headset Nirkabel Xbox, Perangkat Audio untuk Bermain Game

MAJALAH ICT – Jakarta. Microsoft meluncurkan headset nirkabel baru yang terjangkau dan dapat digunakan dengan konsol Xbox serta PC dan perangkat seluler.

Tak lama setelah konsol Xbox Series X baru, hadir Xbox Wireless Headset baru. Meskipun ini bukan satu-satunya headset nirkabel yang diluncurkan Microsoft dalam beberapa tahun terakhir, ini adalah headset Xbox nirkabel pertama sejak hari Xbox 360.

Xbox Wireless Headset baru menghadirkan peningkatan pada apa yang saat ini ditawarkan oleh headset Xbox One Stereo dan Wired Chat. Per Microsoft, Ini memiliki beberapa fitur yang dirancang untuk membenamkan pengguna dalam game mereka, termasuk Windows Sonic, Dolby Atmos, dan DTS Headphone: X.

Aksesori audio baru juga memiliki beberapa fitur menarik yang akan membantu pemain lebih menikmati permainan mereka. Ini termasuk fitur yang disebut Auto-mute yang, seperti namanya, secara otomatis akan mematikan mikrofon sehingga suara di sekitar pengguna tidak akan terdengar dan ditransmisikan ke pemain lain.

Headset ini juga menawarkan fitur isolasi suara. Ini memungkinkan perangkat untuk fokus pada suara pengguna sehingga kebisingan latar belakang lainnya tidak akan diambil dan didengar di pihak penerima. Ini berarti pemain tidak perlu khawatir tentang anjing mereka atau mobil dan sepeda motor yang berdengung dengan merusak pengalaman obrolan suara dalam game mereka.

Xbox Wireless Headset baru memiliki fitur putar earcup yang mirip dengan yang ada di Surface Headphones. Ini memungkinkan pemain menyesuaikan level volume dan menyesuaikan keseimbangan game / obrolan dengan cepat. Perangkat ini juga dapat dihubungkan ke aplikasi Xbox Accessories untuk penyempurnaan yang lebih baik dan pengalaman audio yang lebih disesuaikan.

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *