Search
Jumat 19 Juli 2019
  • :
  • :

Microsoft Umumkan Kehadiran New Surface Hub 2S pada Juni Mendatang

MAJALAH ICT – Jakarta. Microsoft akhirnya mengumumkan pengganti papan tulis digital Surface Hub asli mereka, Surface Hub 2S. Raksasa raksasa 50-inci ini dirancang untuk menjadi komputer kolaboratif yang lebih baik di mana tim dapat bekerja sama. Rencananya akan tiba tahun ini.

Raksasa teknologi itu mengatakan Surface Hub 2S ditenagai oleh Windows 10 dan dapat menjalankan aplikasi dan perangkat lunak asli seperti browser Edge dan Microsoft Office. Karena dirancang untuk penggunaan perusahaan, papan tulis digital all-in-one ini juga mampu menjalankan perangkat lunak bisnis.

Meskipun Microsoft belum menentukan tanggal rilis pasti, TechRadar melaporkan bahwa Surface Hub 2S dapat diharapkan tiba pada bulan Juni tahun ini. Perangkat baru, yang secara signifikan lebih tipis dan lebih ringan dari pendahulunya, menawarkan spesifikasi yang ditingkatkan, fitur-fitur baru dan aksesoris yang berguna yang akan mengubah cara perangkat tersebut digunakan.

Surface Hub 2S memiliki layar 4K + Pixel Sense 50 inci dengan rasio aspek 3: 2. Bezel yang mengelilingi layar tipis 15mm. Di dalam, ia dilengkapi dengan prosesor quad-core Core i5 gen delapan, GPU Intel UHD Graphics 620 terintegrasi, Memori 8GB dan SSD 128 GB. Ini juga menawarkan kualitas audio yang jernih dari speaker dan subwoofer.

Penambahan Mobilitas

Surface Hub 2S baru sekitar 40% lebih ringan dari kakaknya, dengan berat hanya 61,6 lbs. Selain bobot yang jauh lebih rendah, Microsoft juga membuat Surface Hub 2S lebih mobile dengan tambahan dua aksesoris baru, yang dapat dibeli secara terpisah.

Pertama, ada stand ponsel yang dibuat Microsoft bekerja sama dengan pembuat furnitur Steelcase. Dijuluki “Steelcase Roam,” dudukan bergulir ini memungkinkan pengguna untuk memindahkan Surface Hub 2S dari kamar ke kamar tanpa perlu dua orang untuk membawanya dengan hati-hati, atau harus khawatir akan jatuh.

Kedua, ada APC Charge Mobile Battery, sistem baterai lithium-ion yang memungkinkan Surface Hub 2S digunakan tanpa menghubungkannya ke stopkontak listrik.

Dua aksesori baru ini mengubah Surface Hub 2S dari perlengkapan ruang kantor menjadi papan tulis digital seluler yang dapat digunakan untuk konferensi, rapat tim, dan kegiatan curah pendapat kelompok.

Microsoft juga akan merilis model Surface Hub 2 yang bahkan lebih besar. Yang satu ini memiliki layar 85 inci kekalahan dengan rasio aspek 16: 9. Meskipun bisnis mungkin memilih ini alih-alih versi yang lebih kecil 50 inci, model yang lebih besar ini tidak dapat dikirim hingga 2020.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *