Search
Jumat 15 November 2019
  • :
  • :

Mobile Gaming akan Dorong Pemanfaatan 5G

MAJALAH ICT – Jakarta. Pendiri dan CEO Hatch Entertainment Juhani Honkala, memuji potensi 5G untuk merevolusi industri game, mempercepat pertumbuhan di segmen mobile. Honkala mengatakan 5G akan membawa rakit perubahan pada game mobile, memungkinkan pengalaman multipemain yang lebih baik, bermain tanpa batas di seluruh perangkat dan sesi, dan membuat e-sports dapat diakses oleh audiens yang lebih luas.

Teknologi ini juga akan membuat proses pengembangan game lebih mudah dengan mendorongnya ke cloud, membebaskan pengembang dari batas penyimpanan di perangkat dan menghilangkan kebutuhan untuk menyesuaikan dengan sistem operasi yang berbeda.

Tapi, mungkin langkah paling penting ke depan dari perspektif bisnis adalah pengenalan kemampuan bermain instan, yang menurut Honkala akan meningkatkan akuisisi pengguna dan membuatnya lebih hemat biaya. Dengan 5G, pengguna akan dapat memasuki game secara langsung daripada harus menemukan judul, menginstalnya, dan mendaftar, katanya.

“Dalam setiap langkah kamu kehilangan orang. Hanya sedikit orang yang benar-benar melewati seluruh corong. Cloud gaming sepenuhnya mengubah ini dengan akuisisi pengguna tanpa gesekan … tidak perlu menunggu lagi ”.

Dia juga menjuluki game sebagai “layanan pahlawan” untuk 5G, mencatat hal itu memberikan operator cara untuk terlibat dengan pelanggan di seluruh teknologi.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *