Search
Jumat 27 November 2020
  • :
  • :

Mobile Grapari Telkomsel Raih Rekor MURI

MAJALAH ICT – Jakarta. Peluncuran Mahakarya Telkomsel berupa 268 Mobile Grapari yang akan melayani seluruh Indonesia memecahkan rekor MURI untuk layanan mobile bagi publik.

Dalam Mobile Grapari tersebut, selain sebagai saran penjualan produk Telkomsel, juga terdapat fasilitas hiburan dan edukasi berupa video pendidikan dan budaya.

Manajer Museum Rekor Dunia Indonesia Yusuf Ngadri (kedua dari kiri) menyerahkan penghargaan ‘Rekor Pengoperasian Secara Sehentak Kendaraan Layanan Masyarakat Terbanyak di Indonesia’ kepada Direktur Utama Telkomsel Alex J. Sinaga, disaksikan oleh  Direktur Sales Telkomsel  Mas’ud Khamid dan Direktur Network Information Technology & Solution Telkom Indonesia Rizkan Chandra di Plaza Barat Senayan Jakarta, Jum’at (16/8).

Dengan mobilitas tinggi, MGI diharapkan dapat  menjamin hal-hal berikut ini hingga ke daerah pelosok, meliputi Ketersediaan produk Telkomsel, voucher fisik dan elektronik, VAS data service (BB, Flash dan RBT), digital service, penjualan kartuHALO, ganti kartu, pembayaran, T-Cash, merchandise, serta berbagai produk device bundling.

Selain itu, MGI juga diharapkan meningkatkan penetrasi dan ekspansi pasar di 508 Kabupaten dan Kotamadya hingga ke pelosok Nusantara, peningkatan pelayanan dan penjualan yang mudah di akses oleh pelanggan, dan peningkatan awareness terhadap beragam produk Telkomsel dan program promosi, khususnya Broadband dan Mobile Lifestyle.

Selanjutnya, dengan mengedepankan slogan anywhere, everywhere, 268 MGI ini nantinya akan dikoordinir oleh sejumlah 804 armada MGI Officer, siap menyapa dan melayani pelanggan Telkomsel dimanapun dan kapanpun, serta menyebarkan edukasi mengenai teknologi  dan promosi terkait pendidikan serta budaya bangsa. Untuk mendukung fungsi tersebut, maka MGI ini juga dilengkapi dengan 68 File Video -endidikan dan budaya.

Ada juga perangkat kerja berupa Smart TV, DVD Player dan Audio Sound System, terminal EDC, GPS dan Mobile Tracking, Wifi access point, Laptop yang dilengkapi dengan 1 Tera Byte memori, Genset dan lain sebagainya.(ap)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *