Search
Kamis 24 September 2020
  • :
  • :

MOST VIEWED PEKAN INI: Dian Siswarini Raih Lifetime Achievement

 

 

""

MAJALAH ICT – Jakarta. Chief Digital Services Officer di XL Axiata meraih penghargaan “Lifetime Achievement in Telecommunication Industry” dari Indonesia Cellular Awards (ICA) 2013. Dian saat ini selain menjadi satu-satunya Direksi perempuan di PT XL Axiata, saat ini juga menjabat sebagai Sekjen Asosiasi Telepon Seluler Indonesia (ATSI).

Penghargaan kepada Dian diberikan oleh Pemimpin Redaksi Majalah Forsel Vaksiandra Nuryandi yang juga menjadi salah satu juri ICA 2013. "Penghargaan Lifetime Achievement diberikan kepada seseorang yang berprestasi, dan mengabdi demi memajukan industri telekomunikasi di Indonesia,” kata Vaksiandra.

Sosok Dian memang merupakan anomali di tengah industri telekomunikasi yang mayoritas dikuasai kamu lelaki. Dian bergabung dengan PT Excelcomindo Pratama, nama XL berubaha berubah jadi XL Axiata seperti sekarang, sejak 1996. Kemudian dalam waktu 11 tahun Dian sudah menjadi Direktur di perusahaan anak usaha Telekom Malaysia ini. 

Di bawah kepemimpinan Dian, XL terus menawarkan layanan digital yang inovatif. Perusahaan memiliki delapan jenis layanan digital, yakni mobile advertising, mobile payment, mobile banking, mobile entertainment, machine-to-machine, business development, dan digital commerce.

XL sedang menyiapkan layanan uang elektronik XL Tunai Tap and Go untuk September mendatang. Secara fisik, XL Tunai Tap and Go merupakan stiker yang bisa dipasang di bagian belakang ponsel. Stiker ini bakal diprogram dengan nomor ponsel pengguna yang telah memiliki akun XL Tunai.

 

MOST VIEWED PEKAN INI

Ini Dia Desain Samsung Galaxy Note 3

Mozilla Tolak Penyadapan Internet

Video Bus Persib Dilempari Jackmania

Erik Meijer Menyesal Keluar Dari Industri Telekomunikasi

Olga Dilaporkan Polisi Karena Langgar UU ITE

Regulator Brunei, Malaysia, Singapura, Thailand sepakat Harmonisasi 700 MHz

Telkomsel Gelar Walk in Simpati Bareng Agnes

Tolak BBM Naik, Situs PKS Diretas Berisi Sindiran

Dian Siswarini Raih Lifetime Achievement Award

Telkomsel, XL, Indosat gratiskan Biaya e-Money

PLIK dan MPLIK makin Pelik

Telkom akan Jual Menara Mitratel

XL Raih Penghargaan Contact Center

Inilah Alasan Telkom Jual Telkom Vision

Penyadapan juga Terjadi di Indonesia

Inilah Kelemahan Samsung Galaxy S4

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *