Search
Kamis 24 September 2020
  • :
  • :

MOST VIEWED PEKAN INI: XL Raih Penghargaan Contact Center Aspas

 

 

""

MAJALAH ICT – Jakarta. PT XL Axiata Tbk (XL) berhasil meraih 7 penghargaan dalam kompetisi bergengsi Top Ranking Performers in The Contact Center World Asia Pacific. 7 penghargaan tersebut terdiri dari 4 medali emas kategori Best Leader, Best Operation Manager, Best Recruitment Campaign, dan Best IT Support, serta 3 medali perunggu untuk kategori Best Contact Center (small size), Best Community (@xlcare), dan Best Helpdesk. 

Menurut Vice President Customer Service XL Noviyus Kurniawan, penghargaan yang didapat tersebut membuktikan kualitas XL yang sejajar dengan perusahaan-perusahaan kelas dunia. "Sesuai dengan komitmen untuk mengutamakan kepuasan pelanggan, kami terus berinovasi, bekerja keras, mendengarkan, dan mengaplikasikan aspirasi pelanggan untuk memberikan pelayanan sesuai kebutuhan. Pengakuan internasional ini akan semakin memacu kami untuk memberikan yang terbaik ke depannya,” katanya gembira.

Para pemenang medali emas di kompetisi ini akan mewakili XL dan Indonesia pada World Conference yang akan dilaksanakan di Las Vegas, Amerika Serikat, bulan November 2013 mendatang. Selain medali emas dan perunggu, XL juga meraih runner up atau juara harapan 1 untuk kategori Best Outsourcing Partnership, Best Use of Social Media, Best Contact Center (large size), dan Best Supervisor.

Contact Center World (CCW) Award merupakan penghargaan berskala internasional dan paling bergengsi untuk industri contact center di seluruh dunia pada era teknologi informasi saat ini. Tujuan CCW fokus dalam pengembangan industri contact center di seluruh dunia. Para pemenang CCW Award menjadi simbol dari pencapaian terbaik sebuah contact center dalam memberikan pelayanan terbaik pada konsumen, serta bukti dari inovasi berkesinambungan yang terus dilakukan contact center tersebut.

Sistem penilaian untuk kompetisi ini sangat independen dan melalui beberapa tahap, mulai dari pendaftaran, presentasi, hingga penilaian panel oleh praktisi contact center internasional terhadap lebih dari 1000 peserta.

 

MOST VIEWED PEKAN INI

Ini Dia Desain Samsung Galaxy Note 3

Mozilla Tolak Penyadapan Internet

Video Bus Persib Dilempari Jackmania

Erik Meijer Menyesal Keluar Dari Industri Telekomunikasi

Olga Dilaporkan Polisi Karena Langgar UU ITE

Regulator Brunei, Malaysia, Singapura, Thailand sepakat Harmonisasi 700 MHz

Telkomsel Gelar Walk in Simpati Bareng Agnes

Tolak BBM Naik, Situs PKS Diretas Berisi Sindiran

Dian Siswarini Raih Lifetime Achievement Award

Telkomsel, XL, Indosat gratiskan Biaya e-Money

PLIK dan MPLIK makin Pelik

Telkom akan Jual Menara Mitratel

XL Raih Penghargaan Contact Center

Inilah Alasan Telkom Jual Telkom Vision

Penyadapan juga Terjadi di Indonesia

Inilah Kelemahan Samsung Galaxy S4

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *