Search
Kamis 27 Februari 2020
  • :
  • :

Motorola akan Hadirkan Moto G Stylus dan Moto G Power

MAJALAH ICT – Jakarta. Motorola milik Lenovo berencana untuk memperluas jajaran smartphone G-nya dengan dua model baru untuk AS dan Kanada, karena mengungkapkan pengiriman portofolio kelas menengah telah mencapai 100 juta unit.

Dalam sebuah pernyataan, sang vendor mengatakan model-model terbaru, Moto G Stylus dan Moto G Power, akan beredar di beberapa bulan mendatang, karena tampaknya akan membangun kesuksesan perangkat sebelumnya dalam jajaran.

G Stylus akan berharga $ 299,99 dan G Power $ 249,99. Keduanya memiliki layar 6,4 inci dan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 665 dengan RAM 4GB.

Motorola mengklaim Moto G Power menawarkan “baterai 5000 mAh industri terkemuka” yang dapat bertahan tiga hari dengan sekali pengisian daya.

Baut di bagian belakang adalah pengaturan tiga kamera yang menampilkan 16MP utama, sudut ultra-lebar 8MP dan lensa makro 2MP untuk pengambilan gambar close-up yang terperinci

Moto G Stylus digabungkan dengan pena stylus internal yang dapat digunakan untuk mengedit foto, menulis catatan, membuat sketsa, dan menandai tangkapan layar.

Daya berasal dari baterai 4000mAh yang menawarkan penggunaan dua hari dengan sekali pengisian daya.

Ini fitur tiga kamera belakang-mount, menawarkan sensor utama 48MP, sudut ultra-lebar 16MP dan lensa makro 2MP. Kamera menggunakan AI untuk merinci gambar lebih baik dan menawarkan bidikan berkualitas tinggi dalam pengaturan cahaya rendah.

Fitur lain untuk keduanya termasuk: 16MP kamera menghadap ke depan; USB tipe-C; Bluetooth 5.0; Jack headphone 3.5mm; dan Android 10.

Barisan ponsel model G pertama mulai dijual pada 2013.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *