Search
Jumat 22 Maret 2019
  • :
  • :

Mudahkan Konsumen Cari Makanan, GrabFood Hadirkan Fitur ‘Kategori’


MAJALAH ICT – Jakarta. Susah atau bingung memilih mau pesan apa untuk makan siang atau makan malam? Kalau ini jadi masalah sehari-sehari Anda, fitur terbaru GrabFood – Fitur Kategori – akan membuat Anda lebih mudah dalam memilih santapan yang diinginkan.

Fitur kategori GrabFood mengelompokkan santapan berdasarkan kemiripan seperti jenis makanan, rasa yang sedang populer, menu musiman, dan lain-lain. Kemudian tim GrabFood mengelompokkan santapan tersebut dan menampilkannya pada halaman utama layanan GrabFood dalam aplikasi Grab. Dalam setiap kategori, kamu akan menemukan lebih banyak restoran dan menu yang relevan di sekitar kamu.

Berbicara mengenai fitur terbaru ini, Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia mengatakan, “Dengan fitur kategori, Kita tak perlu lagi melihat daftar merchants yang panjang untuk menemukan santapan yang dicari. Fitur baru ini mempermudah para pelanggan untuk menemukan dan mengakses berbagai macam merchants dan promo yang tengah berlangsung di GrabFood, dan hal ini merupakan peningkatan layanan yang penting karena sekarang kami telah berhasil mengembangkan basis merchants kami 8 kali dalam 12 bulan terakhir.”

“Kami menyadari bahwa tren makanan selalu berkembang dan selera di setiap kota berbeda. Oleh karena itu kami sengaja merancang fitur ini untuk mempermudah pelanggan menemukan makanan yang mereka inginkan dan memberikan beragam penawaran menarik termasuk promo-promo yang berlaku. Kami harap dengan fitur terbaru ini, pengalaman pelanggan GrabFood dalam menggunakan layanan pesan-antar makanan kami menjadi lebih menyenangkan.” tambah Mediko.

12 Kategori Pertama GrabFood

Dengan menggunakan data historis untuk memahami kebiasaan dan yang disenangi oleh masyarakat lokal, Grab memperkenalkan 12 kategori pertama di Indonesia, yaitu promosi dimana kategori ini akan membantumu berhemat sambil menikmati santapan lezat. Temukan beragam penawaran menarik yang berlaku pada merchants GrabFood di sini. Minggu ini kami memberikan diskon 50% untuk menu HokBen dengan kode promo GFHOKBEN.

Ada juga best sellers/Paling Digemari, daftar ini menampilkan menu yang selalu menjadi favorit pelanggan di Tanah Air, seperti Bakmi GM dan Chatime.  Ada juga ayam, Nasi, makanan ala barat, makanan cepat saji, cemilan, bubble tea, martabak, bakso, dan kitchen by GrabFood.

“Kami telah meluncurkan lebih dari 70 peningkatan fitur pada tahun 2018. Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman pesan-antar makanan terbaik kepada para pelanggan dan tetap fokus pada peningkatan pelayanan setiap harinya.” ungkap Mediko.

Coba fitur Kategori kami hari ini!

Mulai 28 Februari hingga 14 Maret mendatang, pelanggan dapat menikmati diskon 50% saat mereka melakukan order minimum Rp35.000 menggunakan OVO untuk pengguna di Jakarta dan order minimum Rp25.000 di luar Jakarta.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *