Search
Rabu 24 Juli 2019
  • :
  • :

Multiply.com Mulai Buka Pre Order BlackBerry Z10

MAJALAH ICT – Jakarta. Mulai hari ini, 5 Maret 2013, pasar online Multiply.com membuka pre-order untuk BlackBerry Z10 yang dielukan sebagai platform optimum untuk menghantarkan pengalaman BlackBerry 10 yang mengesankan. Selama periode pre-order yang akan berjalan hingga 14 Maret 2013, BlackBerry Z10 akan hadir dengan harga Rp 6.750.000 (harga asli: Rp 6.999.000).

Pre-order akan dilakukan di halaman khusus program ini yaitu multiply.com/marketplace/BlackBerry. Selayaknya semua proses pembelian yang terjadi di Multiply.com, disediakan pilihan pembayaran yang beragam, antara lain Klik BCA, ATM BCA, mandiri clickpay, ATM Mandiri, Kartu Kredit (Visa/MasterCard) dan XL Tunai. Sebagai bagian dari program tersebut, Multiply.com bekerjasama dengan BNI dan Bank Danamon untuk memberikan fasilitas cicilan 0% selama 12 bulan bagi pemegang kartu kredit kedua institusi perbankan tersebut.

BlackBerry pertama yang dibekali sistem operasi BlackBerry 10, BlackBerry Z10 menjanjikan beberapa keunggulan yang patut diperhatikan. Berkat BlackBerry Flow, smartphone ini menghadirkan pengalaman baru dimana fitur dan aplikasi bekerjasama dengan sempurna sesuai dengan alur pemikir pengguna. Hanya dengan sekali gesek, sekarang pun para pengguna BlackBerry Z10 dapat mengikuti semua update yang masuk ke dalam perangkat selularnya. Dengan mengintip BlackBerry Hub dari aplikasi manapun dengan mengusap layar, aliran pesan dan percakapan masuk dengan nyaman. Hadirnya BlackBerry Keyboard dengan layar sentuh yang baru memberikan pengalaman mengetik yang sangat mudah. Keyboard mempelajari gaya pengetikan dan menyarankan kata agar pengguna bisa mengetik lebih cepat, akurat, dan mudah.

Sistem operasi ini pun menampilkan fitur istimewa untuk semakin menonjolkan fitus khas BlackBerry, yaitu BBM. Di BlackBerry Z10, kegiatan chat pun dapat disertai dengan BBM Video dengan mendayagunakan fitur Screen Share. Alhasil akan mempermudah untuk saling memperlihatkan foto, browser ataupun mendiskusikan dokumen bisnis bersama. Selain itu, kamera 8MP (belakang) dan 2 MP (depan) pun dilengkapi fitur Time Shift sehingga siapapun yang difoto selalu tampil dalam keadaan terbaik. Dengan display 4.2 inci, resolusi 1280 x 768 resolusi, 356 ppi dan perekam video HD 1080p, memori internal 16GB dan slot kartu memori MicroSD, BlackBerry Z10 akan menjadi salah satu perangkat yang paling dicari di bulan Maret ini.

BlackBerry Z10 yang dipesan melalui multiply.com/marketplace/BlackBerry selama periode 5 hingga 14 Maret 2013 akan dikirimkan mulai 15 Maret 2013 ke alamat yang ditentukan oleh pemesan.

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *