Search
Minggu 29 Maret 2020
  • :
  • :

MWC Barcelona Batal Akibat Covid-19, Tiket Bisa Dikembalikan

MAJALAH ICT – Jakarta. GSMA mengumumkan rincian paket keuangan kepada pengunjung dan peserta pameran yang mendaftar ke MWC20 Barcelona, ​​dibatalkan bulan lalu karena pandemi global coronavirus Covid-19.

Semua tiket peserta yang dibeli akan memenuhi syarat untuk pengembalian uang penuh, melalui metode pembayaran asli.

Sementara klien yang menghabiskan hingga £ 5.000 di acara itu memiliki dua opsi. Mereka dapat menerima pengembalian uang penuh atas pengeluaran mereka di acara 2020, atau mereka dapat menerima kredit (senilai 125 persen dari pengeluaran 2020) selama tiga tahun ke depan (65 persen kredit untuk pemesanan di acara 2021, 35 persen kredit untuk pemesanan di acara 2022, dan kredit 25 persen pada 2023).

Perusahaan yang menghabiskan lebih dari £ 5.000 juga memiliki dua opsi. Mereka dapat menerima kesepakatan kredit yang sama dengan klien yang lebih kecil atau mereka dapat mengklaim uang tunai yang setara dengan 50 persen dari pengeluaran tahun 2020, dibatasi maksimal £ 150.000.

Dalam sebuah wawancara dengan Mobile World Live, CEO GSMA Ltd John Hoffman mengatakan ia mengharapkan perusahaan yang lebih kecil dan perusahaan yang baru mulai cenderung menerima kesepakatan tunai. “Kami mengerti itu. Ini situasi arus kas. Tidak hanya industri kami tetapi seluruh ekosistem keuangan global. ”

Hoffman mencatat bahwa penawaran kredit dimaksudkan untuk memberikan perusahaan yang lebih besar dan lebih mapan “insentif yang sangat kuat [untuk dipamerkan] selama tiga tahun ke depan, dimulai dengan yang besar di MWC2021… Kami benar-benar berusaha untuk mengatasi semua ekosistem dan perusahaan kami di sekitar dunia.”

Peserta pameran yang menarik sebelum GSMA membatalkan pertunjukan akan memenuhi syarat untuk kesepakatan kredit.

Selain itu, GSMA tidak meningkatkan biaya setiap tahun: tarif pemesanan MWC2021 Barcelona akan kembali ke yang digunakan pada 2019 (acara 2021 akan berlangsung dari 1 Maret hingga 4 Maret).

Tantangan baru
Hoffman menekankan berita hari ini dirancang untuk menawarkan industri “peluang” yang adil untuk mengembalikan segalanya ke jalur untuk MWC2021 Barcelona.

“Kami mendapat 100 persen dukungan berbasis luas dari komunitas operator kami. Dan kemudian kami sangat tersemangati dari tanggapan awal, dengan beberapa perusahaan sudah mendaftar ke MWC2021 tanpa informasi ini. ” Dia menyatakan dukungan operator di seluruh industri sebagai “fenomenal”, mengutip NTT Docomo, Orange, Telefonica, Telstra dan Vodafone Group, antara lain, sebagai pendukung pengembalian formulir untuk acara tahun depan.

Namun, ia memperingatkan pandemi coronavirus niscaya akan berdampak besar pada cara peristiwa berskala besar dijalankan di masa depan.

“Ekosistem penyelenggaraan, acara bisnis, tidak diragukan lagi diubah oleh Covid-19. Kami belum tahu persis apa artinya itu, tetapi kami tahu bahwa orang-orang masih ingin berkumpul dan berjejaring dan berdiskusi serta berdebat tentang masa depan. Jadi, sementara kami belum menemukan dengan pasti apa yang akan diputuskan oleh pasar, kami yakin akan ada peluang bagi kami untuk menyesuaikan model bisnis kami, untuk menyesuaikan cara kami melakukan bisnis dan terus terang untuk menyesuaikan cara dunia. akan datang bersama. ”

Hoffman menggambarkan MWC sebagai “penentu arah” untuk acara-acara di seluruh dunia: “kami telah menjadi salah satu pendukung terkemuka dalam bisnis acara atas inisiatif baru dan cara baru dalam berbisnis dan kami percaya kami akan menetapkan standar ke depan dan kami menganggap itu tantangan sangat serius ”.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *