Search
Minggu 5 Juli 2020
  • :
  • :

New Normal Bersama ROG #MABROTALK dan #MABROLEAGUE

MAJALAH IC – Jakarta. ASUS memperkenalkan #ROGMABRO (Main Ngobrol Online), yaitu sebuah program diskusi bersama pakar gaming dan teknologi secara online sekaligus turnamen game online. #ROGMABRO merupakan upaya ASUS untuk membuat para gamers dan penggiat teknologi, khususnya pengguna ROG Phone 2, agar tetap produktif menghadapi masa new normal. Terdapat dua program utama di #ROGMABRO, yaitu #MABROTALK dan #MABROLEAGUE.

Diskusi Bersama Pakar Gaming dan Teknologi di ROG #MABROTALK
ROG #MABROTALK merupakan program diskusi bersama pakar gaming dan teknologi secara online dan akan digelar tiga kali, yaitu tanggal 19 Juni 2020, 27 Juni 2020, dan 4 Juli 2020. Di tiga hari tersebut peserta yang telah mendaftar dapat mengikuti talkshow serta diskusi yang akan dibawakan oleh para pakar gaming serta teknologi ternama di Indonesia. Peserta juga dapat berinteraksi dan memberikan pertanyaan langsung kepada para pakar tersebut seputar gaming dan teknologi yang sedang berkembang di Indonesia.

Program diskusi ROG #MABROTALK akan hadir dengan tiga tema utama, yaitu “Optimizing gadget to face the New Normal”, “Make money and followers through mobile videography”, serta “How to be a professional gamer”. Tiga tema tersebut akan dibahas serta dikupas tuntas oleh tiga pakar gaming dan teknologi Tanah Air.

Informasi mengenai pakar yang akan menjadi pembicara beserta jadwalnya dapat dilihat di akun Instagram ROG Indonesia (www.instagram.com/asusrog.id/). Sementara registrasi untuk program diskusi ROG #MABROTALK dapat diakses melalui URL berikut ini: http://bit.ly/ROGMABROTALK.

Buktikan Kemampuan Gaming Bersama ROG Phone 2 di ROG #MABROLEAGUE
Selain ROG #MABROTALK, ASUS juga menggelar ROG #MABROLEAGUE yaitu sebuah ajang turnamen game PUBG Mobile secara online untuk para pengguna ROG Phone 2. Ajang #MABROLEAGUE juga akan dimeriahkan oleh dua shoutcaster ternama yaitu Antonius Willson (WOOSWA) dan Karen Thalia.

ROG #MABROLEAGUE akan dilangsungkan pada tanggal 11 Juli 2020. Pendaftaran ajang ROG #MABROLEAGUE telah dibuka pada tanggal 17 Juni 2020 dan akan ditutup pada tanggal 8 Juli 2020. ASUS menyediakan total hadiah sebesar Rp20 juta di ajang ROG #MABROLEAGUE kali ini untuk tiga pemenang utama.

Jangan lupa juga untuk menyaksikan ajang ROG #MABROLEAGUE yang akan disiarkan secara langsung di kanal YouTube ASUS ROG Indonesia (https://www.youtube.com/channel/UCqTLF2cMeAmrbC7-WGkYrWQ) karena ASUS akan membagikan berbagai hadiah menarik bagi pemirsa yang beruntung.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *