Search
Minggu 17 November 2019
  • :
  • :

OnePlus 7T dan OnePlus 7T Pro akan Jadi Unggulan Ponse 5G ke Depan

MAJALAH ICT – Jakarta. Pabrikan smartphone Cina OnePlus telah memperkenalkan jajaran smartphone terbarunya, ponsel OnePlus 7T  dan OnePlus 7T Pro baru, di acara teknologi perusahaan baru-baru ini. Namun, perusahaan telah terlihat menggoda sesuatu yang baru, mungkin perangkat andalan perusahaan berikutnya.

Perusahaan yang berbasis di Shenzhen adalah perusahaan turbocharged yang tidak akan beristirahat dan menunggu kompetisi tiba. Perusahaan China menginginkan sepotong pasar smartphone yang sangat menguntungkan dan tidak takut pada raksasa Korea Samsung atau Apple raksasa Amerika. OnePlus menjadi kuat tahun ini, mengumumkan tiga handset baru di satu acara besar di London. Tapi, OnePlus ingin lebih karena dilaporkan menarik minat pada kisaran smartphone berikutnya, yang akan disebut OnePlus 8 menurut rumor OnePlus terbaru.

OnePlus 8 bisa menjadi handset 5G perusahaan berikutnya

Pabrikan Cina telah melakukan percikan besar-besaran di ruang teknologi 5G dengan peluncuran OnePlus 7 Pro 5G di London. Namun, masih berjuang untuk mendapatkan dukungan untuk upaya 5G-nya. Dalam percakapan baru-baru ini dengan media pers, CEO OnePlus Pete Lau mengakui bahwa 5G adalah tantangan besar bagi perusahaan. Lau juga mengatakan bahwa tidak ada cukup peluang di sekitar teknologi 5G untuk menjamin membangun dukungan untuk jaringan super cepat ke dalam seri smartphone OnePlus 7T. Terlepas dari banyak tantangan dan masalah dalam membangun layanan 5G, CEO OnePlus masih belum mengesampingkan gagasan untuk mendapatkan handset berkemampuan 5G pada tahun 2020.

Dalam beberapa bulan terakhir, Inggris telah melihat semakin banyak penyedia jaringan bergabung dengan kereta musik 5G, semuanya bergegas untuk memberikan rencana 5G mereka sendiri. Raksasa nirkabel seperti O2 dan Vodafone telah mengumumkan niat mereka untuk memberikan layanan 5G ke jaringan mereka sendiri. Selain itu, Three Mobile dan Sky Mobile juga bergabung dengan pihak 5G dan kedua penyedia jaringan, kabarnya, bersiap untuk meluncurkan rencana smartphone 5G mereka sendiri dalam waktu dekat. Ini semua adalah pertanda baik bahwa teknologi 5G akan jauh lebih tersebar luas pada saat perusahaan China itu meluncurkan jajaran ponsel OnePlus 8 berkemampuan 5G terbaru, asalkan OnePlus menggunakan jendela rilis 2020 yang direncanakan.

Sedangkan untuk handset 5G berikutnya perusahaan – OnePlus 8, perusahaan telah mengkonfirmasi bahwa lini smartphone berikutnya akan menampilkan layar refresh rate 90Hz, yang membuat game dan animasi tampak jauh lebih lancar. Seperti handset OnePlus 7 Pro dan OnePlus 7T Pro yang baru, smartphone OnePlus 8 yang akan datang kemungkinan akan mendapatkan tampilan OLED dual-curved.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *