Search
Senin 8 Maret 2021
  • :
  • :

Pasar Indonesia Termasuk 10 Teratas Bagi Ericsson

MAJALAH ICT – Jakarta. CEO Ericsson Vestberg mengatakan bahwa Indonesia merupakan pasar 10 terbesar bagi Ericsson dalam hal pendapatan, karena itu vendor perangkat telekomunikasi Swedia ini berkeinginan untuk meningkatkan usahanya di Indonesia. Walaupun masuk 10 besar di dunia, namun Indonesia adalah pasar Ericsson terbedar di Asia Tenggara.

""Menurut Hans, saat ini ada tiga operator lokal besar yang menjadi klien dari Ericsson, yaitu PT Telekomunikasi Selular, PT Indosat dan PT XL Axiata. Peningkatan jaringan yang dikembangkan operator tersebut, terutama untuk trafik data yang akan terus tumbuh, tentu membutuhkan dukungan BTS untuk meningkatkan ekspnasi jaringan sesuai kebutuhan masyarakat akan teknologi yang dapat memberikan akses data yang lebih cepat.

Selain perangkat jaringan, ke depan Ericsson juga berharap dapat mengembangkan bisnis jasa juga, termasuk meningkatkan machine-to-machine communication (M2M) dengan membantu operator mengintegrasikan sistem teknologi informasi yang memungkinkan antarmesin dapat berkomunikasi satu sama lain. Dan Ericsson melihat ada peluang untuk sukses dalam memberikan solusi M2M. 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *