Search
Jumat 15 November 2019
  • :
  • :

Pemegang Apple Card Bisa dapatkan iPhone Terbaru Cicil 24 Bulan Tanpa Bunga

MAJALAH ICT – Jakarta. Apple baru-baru ini memperkenalkan program terbarunya untuk pengguna Apple Card. Meskipun ini bukan langganan Apple Prime, program terbaru ini cukup menarik karena memungkinkan pemegang Kartu Apple untuk membiayai pembelian iPhone mereka selama 24 bulan tanpa bunga. Program ini ditujukan untuk konsumen yang selalu meningkatkan iPhone mereka ke model terbaru tetapi biasanya mencari operator mereka untuk mendukung pembelian mereka.

Di Apple baru-baru ini, panggilan pendapatan untuk Q4 2019, Kepala Eksekutif Apple Tim Cook berbagi fitur baru yang tiba pada pengguna Kartu Apple di bagian akhir tahun ini, yang merupakan pembayaran iPhone gratis. Dengan program ini, pelanggan akan memiliki kapasitas untuk mendapatkan iPhone baru mereka menggunakan Kartu Apple dan membayarnya secara terhuyung-huyung dalam 24 bulan tanpa bunga. Selain itu, pelanggan masih akan mendapatkan uang kembali tiga persen untuk pembelian, bahkan jika itu tidak dibayar tunai.

Sejauh ini, Apple belum mengungkapkan kapan tepatnya program Kartu Apple terbaru akan tersedia, tetapi menurut CEO Apple, itu akan datang pada tahun 2019 ini. Raksasa teknologi yang berbasis di Cupertino kemungkinan akan meluncurkan program tersebut menjelang musim liburan. Perusahaan senang dengan penerimaan konsumen terhadap Kartu Apple sejak diluncurkan pada bulan Agustus, kata CEO.

Kartu Apple adalah peluncuran kartu kredit paling sukses di AS, kata CEO Apple. Program Apple Card terbaru membantu membuka jalan bagi apa yang oleh banyak orang akan segera berubah menjadi produk berlangganan yang lebih signifikan bagi raksasa teknologi berbasis Cupertino. Beberapa bahkan menyebutnya Apple Prime, moniker dengan referensi ke program keanggotaan Amazon Prime yang menawarkan berbagai fasilitas bersama dengan pengiriman gratis dan cepat.

Selain itu, program Kartu Apple terbaru melengkapi program Peningkatan iPhone Apple. Ini adalah salah satu cara raksasa teknologi yang berbasis di Cupertino ini membantu orang membayar iPhone yang terbukti setiap tahun yang mencakup AppleCare +. Selain itu, Apple menawarkan program tukar tambah iPhone yang mendorong konsumen untuk meningkatkan ke iPhone baru dengan biaya yang jauh lebih rendah daripada membeli telepon baru.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *