Search
Senin 1 Juni 2020
  • :
  • :

Pemenang Kompetisi Desain Tema Luar Negeri OPPO 2020

MAJALAH ICT – Jakarta. Momen besar itu akhirnya tiba, OPPO sangat senang mengumumkan para pemenang kompetisi Desain Tema Luar Negeri OPPO 2020. Pemenang pertama dengan hadiah sejumlah USD 3,000 dan berbagai peluang besar lainnya. OPPO mengucapkan selamat kepada Sunny Boy, HiHi, Desity, dan 10 desainer lainnya atas hasil karya mereka yang luar biasa. Daftar lengkap dari para desainer pemenang diumumkan di situs web Penghargaan Desain Tema Luar Negeri OPPO 2020 dan toko tema OPPO.

Kompetisi ini mencapai lonjakan selama lebih dari dua bulan terakhir ini. Ajang ini menarik 141 desainer dan peminat dari 23 negara di seluruh dunia, dan menghasilkan lebih dari 200 desain yang sangat bagus. Secara global, para desainer menciptakan karya tematik yang sangat elok berupa desain artistik yang indah untuk para pengguna ponsel OPPO.

Kompetisi Desain Tema Luar Negeri OPPO 2020 telah menjadikan seni ponsel pintar tidak terkalahkan. Entri yang dikirimkan berupa hiburan seni visual yang menarik minat dari pengguna OPPO secara global dan tingkat partisipasi yang tinggi dari pengguna. Di antara konsep desain, para pengguna dapat menemukan berbagai bentuk desain yang imut dan terkini, floral dan geometris, fiksi ilmiah dan antik untuk ponsel pintar OPPO milik mereka.

Halaman pemilihan kontes dalam status online selama 3 minggu, dan situs web tersebut telah dilihat lebih dari 7 juta kali, dan dikunjungi oleh hampir 5 juta pengunjung, di antaranya ada 1,13 juta pengguna yang berpartisipasi secara aktif untuk memilih desain.

Pada bulan Februari 2020, toko tema OPPO memiliki lebih dari 70 juta pengguna aktif bulanan dan pengguna di pasar luar negeri yang memiliki permintaan yang sangat kuat untuk konten yang dirancang secara khusus. Kompetisi desain tema OPPO menjadi suatu platform untuk membantu para perancang memamerkan karya seni mereka kepada pengguna global OPPO dan juga memahami minat pengguna dari pasar ini. Tim toko tema OPPO akan mendukung para desainer dengan cara menyediakan lebih dari 50 juta eksposur bagi karya seni tema mereka di toko tema.

OPPO menyambut dengan baik semakin banyak desainer dari seluruh dunia untuk bergabung dalam toko tema OPPO. Sambil menunjukkan kreativitas mereka melalui karya seni mereka, para desainer bisa mendapatkan eksposur internasional dan pendapatan dari penjualan tema ponsel pintar mereka yang saling menguntungkan bagi para desainer dan pengguna toko tema.

Tim toko tema OPPO juga mengungkapkan kegembiraan mereka atas partisipasi aktif dari para desainer dan pengguna. Hasil yang luar biasa yang tercapai ini telah memberikan kepercayaan lebih lanjut kepada mereka dalam menghadirkan lebih banyak desainer yang cakap dan karya seni yang indah ke dalam toko tema di masa mendatang.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *