Search
Rabu 8 April 2020
  • :
  • :

Pemerintah Australia dan Rimini Street Tetapkan Perjanjian untuk Seluruh Pemerintahan

MAJALAH ICT – Jakarta. Rimini Street, Inc, perusahaan global penyedia produk software dan jasa, penyedia layanan pendukung pihak ketiga terkemuka untuk Oracle dan produk software SAP serta mitra Salesforce, hari ini mengumumkan telah membuat kesepakatan baru dengan Pemerintahan Australia untuk penyediaan barang untuk seluruh pemerintah, yang berpotensi menghasilkan penghematan yang signifikan pada perusahaan pendukung perangkat lunak untuk pemerintah. Perjanjian ini merupakan bagian dari agenda pemerintah untuk merubah pengadaan ICT agar lebih sederhana, lebih jelas dan lebih cepat bagi instansi dan industri untuk bertransaksi.

Chief Executive Officer dari badan transformasi digital pemerintah Australia, Mr. Randall Brugeaud, mengatakan bahwa perjanjian dengan Rimini Street akan membuat instansi pemerintah lebih mudah mengakses pendukung software pihak ketiga untuk produk software utama dengan biaya yang lebih efektif.

Badan Transformasi Digital terus memperluas kesepakatan pengadaan untuk seluruh pemerintahan untuk memastikan bahwa seluruh instansi telah siap mengakses harga yang terbaik, dengan syarat dan ketentuan yang memanfaatkan daya beli pemerintah, “kata Mr Brugeaud.

“Instansi pemerintah, besar atau kecil, sekarang memiliki akses yang lebih mudah ke alternatif perusahaan pemeliharaan software yang harganya terjangkau dan lebih banyak pilihan yang bisa dipertimbangkan dalam mendukung inisiatif GovERP,” kata Emmanuelle Hose, General Manager regional untuk Australia dan New Zealand, Rimini Street. “Perjanjian ini memberikan kesempatan bagi organisasi pemerintah untuk mengambil kembali kendali atas peta TI mereka dan mendorong inovasi sambil menurunkan biaya.”

Rimini Street telah bekerja sama dengan sejumlah instansi pemerintah di Australia, termasuk diantaranya Departemen Pelayanan Keluarga dan Masyarakat NSW, dan Departemen Pembangunan Ekonomi, Pekerjaan, Transportasi dan Sumber Daya Victoria.

Semua klien Rimini Street, baik swasta atau publik, mendapatkan manfaat dari perusahaan yang fleksibel, perusahaan premium model pendukung software, termasuk yang diunggulkan di industri; Service Level Agreement (SLA) yaitu waktu respon 15 menit untuk semua kasus kritis Prioritas 1. Serta dipekerjakannya Primary Support Engineer (PSE) dengan rata-rata 15 tahun pengalaman bekerja di perusahaan sistem software tertentu. Rimini Street juga menyediakan dukungan untuk sistem software perusahaan milik klien saat ini, selama minimal 15 tahun dimulai dari saat mereka membuat saklar.

Rimini Street, Inc. adalah perusahaan global penyedia produk dan layanan software perusahaan, penyedia dukungan pihak ketiga terkemuka untuk produk software Oracle dan SAP serta mitra Salesforce. Perusahaan menawarkan manajemen aplikasi dan layanan dukungan Premium, ultra-responsif dan terintegrasi yang memungkinkan pemegang lisensi software perusahaan untuk menghemat biaya yang signifikan, membebaskan sumber daya untuk berinovasi dan mencapai hasil bisnis yang lebih baik. Lebih dari 2.000 global Fortune 500, midmarket, sektor publik dan organisasi lain dari berbagai industri mengandalkan Rimini Street sebagai aplikasi terpercaya perusahaan software dan penyedia layanan.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *