Search
Rabu 26 September 2018
  • :
  • :
galaxy-tab-s4

Penampilan Galaxy Tab S4 dengan S-Pen Baru Bocor ke Publik

MAJALAH ICT РJakarta. Penampilan Samsung Galaxy Tab S4 telah bocor ke publik. Gambar bocoran mengungkapkan bahwa tablet Samsung yang akan datang mungkin tiba dengan opsi warna putih dan stylus S Pen baru.

Gambar-gambar baru dari Galaxy Tab S4 dibagikan di Twitter oleh leaker terkenal Evan Blass (@evleaks). Gambar pertama yang dia bagikan menunjukkan tablet Samsung terbungkus dalam penutup keyboard opsional. Yang menyertai tablet adalah stylus S Pen baru, yang tampaknya memiliki desain baru. Gambar Tab S4 dengan kopor keyboard tidak benar-benar menunjukkan punggung putih, itulah sebabnya Blass juga membagikan gambar yang secara eksklusif menampilkan panel belakang tablet.

Blass juga berbagi gambar close-up S Pen yang didesain ulang bersama dengan S Pen dari Tab S3. Sepertinya stylus generasi mendatang hadir dengan hasil akhir glossy dan Samsung mungkin telah melepas klipnya. Selesai yang mengkilap memberikan S Pen yang baru dengan tampilan yang lebih premium, tetapi juga membuat stylus sedikit lebih licin untuk digunakan. Selesai matte pada versi sebelumnya S Pen menyediakan pengguna dengan pegangan yang lebih baik.

Tombol samping pada S Pen baru juga tampak sedikit lebih kecil daripada yang ada di pendahulunya. Arena Telepon berspekulasi bahwa S Pen yang baru mungkin datang dengan beberapa fitur atau penyempurnaan baru, tetapi belum ada bukti tentang apa sebenarnya itu.

Secara keseluruhan, S Pen baru terlihat memiliki panjang yang hampir sama dengan Tab S3 S Pen, tetapi yang baru tampaknya lebih portabel karena sisi lengkung. Seperti Tab S4, S Pen baru akan tersedia dalam opsi warna hitam dan putih.

Banyak kebocoran Galaxy Tab S4 telah muncul secara online dan tablet Samsung telah disertifikasi oleh FCC, yang menandakan pelepasan segera. Galaxy Tab S4 diharapkan akan didukung oleh prosesor Snapdragon 835 dan memiliki 4GB RAM dan 64GB penyimpanan internal. Tablet ini diyakini memiliki layar 10,5 inci dengan resolusi layar 2.560 x 1.600 dan aspek rasio 16:10 bukannya 4: 3 seperti Tab S3. Tab S4 juga akan menjadi yang pertama dalam seri Tab S Samsung untuk tidak datang dengan tombol home fisik dan mungkin juga memiliki pemindai iris.

Samsung Galaxy Tab S4 diharapkan akan diumumkan di IFA 2018 di Berlin bersama Galaxy Watch yang memakai OS berkekuatan besar.

 




Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *