Search
Selasa 21 Januari 2020
  • :
  • :

Pencipta Flappy Bird Luncurkan Game Baru ‘Ninja Spinki Challenges’

MAJALAH ICT – Jakarta. Fans dari mobile game Flappy Bird akan menemukan kembali game terbaru hasil buatan penciptanya Dong Nguyen. Nguyen merilis game gratis terbarunya ‘Ninja Spinki Challenges’ Game baru ini akan dapat dimainkan di Google Android dan Apple iOS.

Permainan untuk ponsel ini dibangun dengan elemen yang sama sederhana yang ditemukan di Flappy Bird dan mirip dengan permainan seperti WarioWare. Dalam permainan, Anda bermain sebagai seorang ninja kecil dan harus menyelesaikan tantangan pendek seperti menghindari musuh atau melempar bintang dalam batas waktu. Seiring dengan mode percobaan dengan waktu yang tak berujung, pemain tunggal memainkan beberapa fitur variasi games pada beberapa mode permainan dengan beberapa tingkat kesulitan.

Percobaan ini sering menampilkan kontrol yang dirancang untuk berputar. Satu percobaan mengharuskan Anda untuk melompat lebih dari musuh dengan tidak menyentuh layar, sementara yang lain melemparkan senjata rahasianya dengan menyeret jari Anda di belakang Ninja.

Seperti Flappy Bird, game ini gratis untuk didownload dan tidak ada fitur pembelian dalam game. Tetapi untuk melanjutkan ketika Anda gagal, bukan restart, Anda dapat menonton iklan singkat dalam game.

Nguyen Flappy Bird terkenal karena mekanik adiktif dan game yang sukses sebelum ditarik pada bulan Februari 2014. Sebagai catatan, Nguyen bermitra dengan pengembang Jepang Obokaidem. Sementara permainan awalnya dijadwalkan untuk rilis pada Desember, namun  pengembang menunda rilis karena kekhawatiran atas aplikasi palsu game ini.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *