Search
Senin 22 Juli 2019
  • :
  • :

Pengeluaran Pengguna TikTok Kian Meningkat

MAJALAH ICT – Jakarta. Pengeluaran pengguna dalam aplikasi video ByteDance TikTok melonjak 500 persen dari tahun-ke-tahun menjadi $ 9 juta pada Mei ini. Angka itu naik dari $ 1,5 juta pada Mei 2018, dan perusahaan riset memperkirakan TikTok akan mencapai $ 100 juta dalam pendapatan seumur hidup bulan ini.

Sejauh ini sebagian besar pengeluaran di bulan Mei berasal dari pengguna iOS di Cina, yang menyumbang sekitar $ 5,9 juta dari total. $ 2 juta lainnya datang dari pengguna iOS dan Android di AS. Sementara India adalah rumah bagi pangkalan terbesar aplikasi, pengguna di negara itu hanya berkontribusi 0,5 persen.

Namun, Tower Sensor mencatat India menyumbang 53 persen dari instalasi pertama kali aplikasi pada bulan Mei, yang berjumlah hampir 56 juta di seluruh dunia.

Angka itu menandai rebound dari April, ketika ketika aplikasi kehilangan sekitar 15 juta pemasangan baru karena larangan dua minggu yang diterapkan oleh pemerintah India.

Tetapi sementara instalasi pertama kali naik 27 persen bulan ke bulan di bulan Mei, Sensor Tower mencatat total rata setiap tahun.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *