Search
Rabu 23 Oktober 2019
  • :
  • :

Pengguna Apple Watch 5 Mengeluhkan Daya Tahan Baterai

MAJALAH ICT – Jakarta. Apple berjanji bahwa Apple Watch Series 5 baru akan terus memiliki daya tahan baterai yang sama dengan model-model Seri 4 bahkan dengan fitur-fitur baru seperti layar yang selalu menyala. Namun, beberapa orang yang membeli perangkat baru yang dapat dikenakan mengatakan bahwa ini bukan masalahnya.

Berbagai situs teknologi melaporkan bahwa Apple Watch Series 5 baru Apple memenuhi janji raksasa teknologi Cupertino tentang daya tahan baterai 18 jam bahkan dengan fitur tampilan yang selalu aktif bekerja. Beberapa dari mereka mengatakan bahwa dpt dipakai baru bertahan lebih lama dari itu.

Dilaporkan bahwa berdasarkan pengujiannya, Seri 5 “mendapatkan 18 jam dengan penggunaan standar.” Perangkat yang dapat dikenakan ini mungkin tidak memiliki masa pakai baterai yang sama dengan pendahulunya, tetapi tidak melanggar janji Apple tentang masa pakai baterai 18 jam. .

Berdasarkan pengujian, Apple Watch 5 mampu bertahan hingga 20 jam dengan sekali pengisian daya. Ini berarti perangkat baru harus diisi ulang setidaknya sekali sehari, atau pengguna akan kehabisan baterai pada hari berikutnya.

Seri 5 mampu bertahan lebih lama ketika fitur tampilan selalu mati. Menurut pengujiannya, Seri 5 mampu bertahan lebih dari 21 jam dan masih memiliki sisa baterai pada hari berikutnya.

Yang lain tidak terkesan dengan daya tahan baterai Apple Watch Series 5. Beberapa netizens menguji perangkat mereka sendiri dan melaporkan beberapa hasil yang tidak menyenangkan.

Model Seri 5 dilaporkan juga tidak bertahan 13 jam. Seri 5-nya berkinerja “jauh lebih buruk” dibandingkan dengan Seri 4. Baterainya turun hingga 38% setelah hanya satu hari. Ada juga masukan bahwa Seri 5 hanya bertahan selama tujuh jam.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *