Search
Minggu 16 Juni 2019
  • :
  • :

Pensil Apple Generasi Kedua Tidak Kompatibel dengan iPad Air dan iPad Mini 5

MAJALAH ICT – Jakarta. IPad Air dan iPad Mini 5 yang akan datang telah dipastikan memiliki port yang berbeda dari port Apple  yang biasa. Dengan perkembangan ini, ada kemungkinan bahwa Pensil Apple generasi kedua tidak akan kompatibel dengan perangkat baru ini. Inilah yang kami ketahui tentang pengumuman ini.

IPad Air berikutnya mungkin terlihat seperti iPad Pro yang diperbarui, sedangkan iPad Mini 5 akan menjadi iPad Air yang lebih kecil. Namun, perangkat baru tampaknya tidak memiliki sisi datar dan tepi magnet, yang diperlukan untuk memegang Pensil Apple saat tidak digunakan.

Tetapi sementara Gruber mengklaim bahwa ia “diberi informasi dengan benar,” ambil ini dengan sebutir garam karena ia tidak menyebutkan sumbernya.

Berdasarkan rilis terbaru mereka, Apple tampaknya telah meninggalkan prinsip desainnya untuk mengompresi perangkatnya sementara juga meningkatkan spesifikasi mereka. IPhone, iPad, dan perangkat lain yang lebih baru akan kembali ke ukuran yang sedikit lebih besar, sehingga perusahaan dapat menambahkan fitur baru atau lebih meningkatkan perangkat di kedua sisi perangkat keras dan perangkat lunak.

Secara potensial, tidak adanya permukaan datar di iPad mendatang akan sesuai dengan arah desain ini dan kurangnya fungsionalitas Apple Pencil adalah kompromi untuk ini.

Tren dengan pembaruan iPad sebagian besar adalah peningkatan kinerja alih-alih perubahan fungsi. Perangkat keras, layar, prosesor, dan penyimpanan yang ditingkatkan seringkali merupakan perubahan yang dilakukan pada perangkat iPad. Sementara iPad terbaru menerima dukungan untuk Pensil Apple generasi pertama, kami belum tahu apakah Apple sedang membangun iPad berikutnya untuk generasi kedua.

Apple belum mengumumkan detail resmi apa pun tentang iPad Air dan iPad Mini 5 tahun ini. Presentasi terbaru Apple sebagian besar tentang meningkatkan layanan mereka di semua platform perangkat pintar.

Akhir bulan ini, Apple berencana untuk mengumumkan beberapa pembaruan layanan lainnya selama acara Steve Jobs Theatre mereka. Kepala Apple Tim Cook sebelumnya mengumumkan bahwa mereka akan segera memiliki beberapa perangkat baru yang dapat dibahas selama acara ini.

Paling-paling, kita mungkin akan mendengar beberapa informasi lebih lanjut tentang kompatibilitas Pensil Apple dengan iPad Air dan iPad Mini 5. Untuk saat ini, kita harus menunggu pembaruan lebih lanjut tentang perangkat ini segera.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *