Search
Senin 1 Juni 2020
  • :
  • :

Perkenalkan Ini Acer Swift 5 yang Super Ringan

MAJALAH ICT – Jakarta. Dipicu oleh MacBook Air yang ringan dan tipis telah menjadi keharusan bagi pembuat laptop melalukan hal yang serupa atau lebih baik. Gerakan baru untuk membuat laptop yang ringan dan tipis dengan beragam pilihan port nampaknya diikuti Swift 5 yang merupakan besutan terbaru Acer untuk kategori ini, dengan tujuan 90% sleekness dan 100% kegunaan.

Datang dengan kurang dari 2,2 pound, dan hanya setebal jari telunjuk saya dengan tutupnya tertutup, Swift 5 hampir seringan yang didapat oleh laptop. Bobot bulunya mengejutkan ketika pertama kali saya mengambilnya, yang paling ringan yang pernah saya gunakan dalam memori.

Pada Swift 5 kita menemukan port HDMI penuh, USB 3.0, USB 2.0, port USB-C dan jack headphone standar pada Swift 5. Jika Anda bepergian ke berbagai tempat untuk presentasi atau menyambungkan ke layar eksternal, kita bahkan tidak perlu memberi tahu Anda seberapa berguna port HDMI berukuran penuh. Untuk memilikinya pada laptop tipis seperti itu hanya terasa tanpa kompromi, mendapatkan yang terbaik dari kedua dunia.

Laptop yang untuk penggunaan bisnis, kami tidak mencari banyak bakat. Kriteria paling penting adalah untuk mendapatkan dasar-dasar yang benar: Layar, keyboard, track pad, dan masa pakai baterai. Setelah menggunakan Swift 5 selama beberapa minggu, saya dapat dengan yakin mengatakan bahwa mereka mendapatkan dasar-dasar ini dengan benar.

Layar 1080p 14 inci adalah layar sentuh IPS, yang merupakan layar yang sangat baik untuk produktivitas dengan bezel minimal. Tetapi yang membuatnya lebih baik bagi saya adalah hasil akhirnya. Tentu menyenangkan memiliki gelas, tetapi saya baru saja menjumpai satu terlalu banyak contoh ketika saya harus mengutak-atik sudut layar untuk membuat cahaya atau pantulan cahaya tidak terlihat. Hasil akhir matt pada Swift 5 efektif dalam meredakan silau dan pantulan serta menjadi bukti sidik jari.

Keyboard pada Swift 5 juga sangat baik. Perjalanan utama adalah di suatu tempat antara sakelar kupu-kupu MacBook dan keyboard standar ThinkPad, dan mengetiknya cepat dan responsif. Namun, yang paling membuat saya terkesan dengan keyboard ini bukanlah perjalanan, tetapi bagaimana tombol-tombolnya diletakkan. Ini memiliki salah satu fitur terbaik di keyboard, yaitu memiliki tombol Ctrl tepat di sudut kiri keyboard. Saat ini terlalu banyak keyboard yang meletakkan tombol Fn di sana, yang dihindari lebih sering daripada mencoba menekannya. Memiliki Ctrl di sudut berarti dapat mempercepat pintasan keyboard, yang seiring waktu menambah produktivitas.

Touch pad juga sangat baik pada Acer Swift 5. Sebenarnya tidak terlalu ke tren touch pad raksasa, dan touch pad Swift 5 berukuran tepat. Acer juga memposisikan dengan baik, di mana posisi kiri tengah, mungkin karena tangan kanan dengan mudah membuat sentuhan palsu sebaliknya.

Swift 5 juga memiliki kotak dasar terakhir yang dicentang dengan mudah mencapai penggunaan sehari penuh dengan setiap pengisian daya tunggal. Ini dinilai 12,5 jam di situs web mereka – tetapi tentu saja ini dikenakan beban masing-masing pengguna pada laptop. Dalam pengalaman saya, saya yakin dengan 10-20 tab Chrome terbuka, pemutaran video YouTube sesekali dan pemrosesan Photoshop, laptop ini dapat dengan mudah bertahan lebih lama dari hari kerja penuh.

Dikemas dengan Core i7 Generasi 10, RAM 16GB, dan SSD PCIe NVMe 512GB, ini adalah mesin yang sangat cepat yang melakukan boot dalam hitungan detik, dan dapat tetap cepat meski menjaga banyak tab dan aplikasi tetap terbuka.

Pembaca sidik jari tidak secepat ponsel, tetapi dari pengalaman masih lebih cepat daripada pengenalan wajah Windows Hello.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *