Search
Minggu 5 April 2020
  • :
  • :

POLISI CANTIK: Foto Syur Menyebar di Ponsel dan Social Media, Briptu Rani Menghilang 3 Bulan

MAJALAH ICT – Jakarta. Foto syur disebarkan di jejaring sosial media, Briptu Rani pun kini menghilang tanpa memberikan pesan. Polisi cantik yang dinas di Polres Mojokerto pun kini dicari polisi.

Polisi asal Bandung ini diduga marah dan terpukul karena foto-foto syur dirinya yang dipotret dari smartphone miliknya ada yang menyebarkan ke situs jejaring sosial.

Tak hanya itu, foto-foto Briptu Rani yang kemungkinan untuk koleksi pribadi itu juga tersebar luas di seluler kalangan polisi. Briptu Rani Indah Yuni Nugraeni yang menhilang selama 3 bulan itu, oleh Polres Mojokerto ditetapkan dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Polisi kelahiran 1988 asal Bandung ini memiliki satu anak perempuan. Dia juga sudah bercerai dengan suaminya yang sesama anggota polisi.

Polisi cantik itu menghilang hampir tiga bulan, sama sekali tidak berdinas. Upaya pencarian pun dilakukan, namun tak membuahkan hasil. Polisi cantik ini bernama lengkap Rani Indah Yuni Nugraeni. Kelahiran Bogor 18 Juni 1988 dengan tinggi badan 165 Cm, berat 60 Kg serta wajahnya oval serta berhidung mancung

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *