Search
Kamis 20 Juni 2019
  • :
  • :

Ponsel Samsung Galaxy Lipat Dikabarkan Gampang Rusak Hanya dalam Hitungan Hari

MAJALAH ICT – Jakarta. Meskipun belum dirilis ke publik, Samsung Galaxy Fold, telah menerima banyak keluhan terkait tampilan. Berbagai media mengatakan sampel yang dikirim kepada mereka untuk ditinjau hancur hanya dalam hitungan hari.

Dieter Bohn dari outlet berita teknologi The Verge melaporkan bahwa raksasa teknologi Korea Selatan mengirimnya unit Galaxy Fold untuk ditinjau, tetapi rusak setelah hanya satu hari digunakan.

Pada awalnya, ia memperhatikan kerutan yang terkenal itu, tetapi mengatakan bahwa itu bukan masalah besar. Dia juga mengatakan bahwa tonjolan muncul di bawah layar setelah beberapa saat. Kemudian, tonjolan itu merusak perangkat.

Bohn menjelaskan bahwa dia tidak melakukan kesalahan pada smartphone yang dapat dilipat. Dia mengatakan dia menggunakan telepon dengan cara yang sama. The Verge menggunakan smartphone lain yang dikirim kepada mereka untuk ditinjau: pasang sepotong kecil tanah liat untuk menopang perangkat untuk pengambilan video.

Meskipun tonjolan tidak hadir ketika potongan tanah liat terpasang, tidak mungkin potongan tanah liat menyebabkan tonjolan. Tonjolan bisa disebabkan oleh sesuatu yang sama sekali berbeda, dan itulah yang harus diperhatikan oleh Samsung.

Bohn bukan satu-satunya yang mengeluh tentang pemecahan Galaxy Fold. Todd Haselton dari CNBC mengatakan Galaxy Fold yang dikirim kepadanya menderita masalah yang berkedip setelah dua hari. Saat dibuka, sisi kiri layar berkedip-kedip konstan, menjadikannya tidak dapat digunakan.

Yang lain, seperti Bloomberg’s Mark Gurman, juga mengatakan unit review yang dikirim kepadanya bangkrut setelah dua hari. Tidak seperti Bohn dan Haselton, Gurman (dan banyak lainnya) mengeluarkan selembar plastik pelindung yang kelihatannya dimaksudkan untuk dihilangkan tetapi sebenarnya tidak.

Dalam sebuah pernyataan yang dikirim ke Bohn, Samsung mengatakan mereka akan memeriksa masalah ini “secara pribadi.” Meskipun mereka mengklarifikasi bahwa lapisan pelindung tidak boleh dilepas, mereka tidak mengatakan apa-apa tentang tonjolan yang dilaporkan Bohn atau masalah berkelip-kelip yang Haselton tweet tentang.

Kecuali Samsung memperbaiki masalah ini, perangkat yang dapat dilipat seharga 1.980 dolar ini kemungkinan besar akan crash bahkan sebelum dapat terbang. Nantikan pembaruan lainnya saat datang.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *