Search
Kamis 21 November 2019
  • :
  • :

Pre Order BlackBerry Z10 Sudah Bisa Dilakukan 5 Maret

MAJALAH ICT – Jakarta. Walaupun BlackBerry Z10 baru siap dipasarkan pada 15 Maret mendatang, namun bagi yang berminta bisa melakukan pre-order 5 Maret ini. Bahkan, ada yang membuka pre-order mulai pukul 00:00 ini. 

Adapun operator yang akan membuka pre-order BlackBerry Z10 antara lain  Telkomsel, XL Axiata dan Indosat, dan XL Axiata. BlackBerry Z10 akan dilepas dengan harga Rp. 7 juta-an (Rp. 6,999 juta). Menurut Director and Chief Commercial Officer Indosat, Erik Meijer, Indosat akan membuka pre-order mulai mulai 5 Maret pukul 00.00 WIB dengan harga Rp. 7 juta-an.

Sementara itu, Division Head Device Bundling and Customization Strategy dari Telkomsel, Arief Pradetya mengatakan, Telkomsel membuka pre-order per 5 Maret. "Pre-order 5 Maret sudah jadi kesepakatan bersama antara operator seluler dengan BlackBerry," kata Aried. Telkomsel sendiri menyiapkan dua pilihan warna BB Z10, yaitu hitam dan putih. 

Tak mau kalah, XL Axiata juga siap untuk melayani pre-order dimulai tanggal yang sama, 5 Maret. Termasuk, XL sudah menyiapkan paket-paket khusus untuk pelanggan VIP, pelanggan reguler, dan pelanggan secara umum.

Disebutkan, jika tertarik melakukan pre-order, hal itu dapat dilakukan di situs resmi masing-masing operator. Namun sayang, dari penjelajahan MAJALAH ICT, ke situs-situs resmi operator, informasi dan fasilitas untuk pre order belum ditemukan. 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *